Manga ‘Itazura na Kiss’ Akan Diadaptasi Dalam Movie Live Action

August 25, 2015 12:16
Manga ‘Itazura na Kiss’ Akan Diadaptasi Dalam Movie Live Action

Manga “Itazura na Kiss” dikonfirmasikan telah mendapatkan adaptasi  Live Action, film tersebut merupakan sebuah film layar lebar dengan cerita orisinil yang tidak ada di manganya dan akan berjudul Itazura na Kiss the Movie ~High School-Hen~.

news_header_itakiss_visual

 

Itazura na Kiss bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Kotoko Aihara yang mengungkapkan cinta kepada seniornya yang bernama Naoki Irie yang merupakan salah satu lelaki paling tampan disekolah dengan IQ 200 dan sangat atletis, yang tentu saja ditolak karena mereka tidak begitu saling kenal. Namun takdir berkata lain ketika terjadi gempa bumi yang menghancurkan rumah Kotoko. Sambil menunggu rumah mereka diperbaiki, Kotoko dan ayahnya tinggal dirumah sahabat sejak kecil ayahnya, dia memiliki seorang anak yang ternyata adalah Naoki Irie…

Manga ini begitu populer dijepang hingga pernah diadaptasi kedalam serial televisi live action pada 2006 lalu bahkan hingga diadaptasi media luar negeri seperti taiwan yang 2 kali mengangkatnya menjadi serial televisi live action dengan judul It Started with a Kiss pada 2005 dan 2007 dan juga di korea selatan pada 2010, seri ini juga telah diadaptasi menjadi anime pada 2008 lalu sebanyak 25 Episode.

Seri ini berasal dari manga yang terbit pertama kali pada 1990 dan telah terbit hingga 23 jilid namun sayangnya manga ini tidak pernah tamat karena pengarangnya yaitu Kaoru tada meninggal dunia karena kecelakaan pada tahun 1999.

Sumber: Comic Natalie

Sorry. No data so far.