Akiko Hasegawa, Pengisi Suara Miki, Melahirkan Anak Pertamanya

August 26, 2015 10:00
Akiko Hasegawa, Pengisi Suara Miki, Melahirkan Anak Pertamanya

Berita gembira datang dari blog pribadi Akiko Hasegawa, yaitu ia telah melahirkan anak pertamanya, seorang anak laki-laki, dengan selamat. Ia melahirkan dengan lancar dan sehat.

Akiko Hasegawa menikah pada bulan Februari tahun lalu dengan seorang pria biasa, bukan selebritis ataupun orang terkenal lainnya. Akiko dikenal di kalangan para penggemar sebagai pengisi suara dari Miki Hoshii, sang idola seksi berambut pirang dari seri THE iDOLM@STER.

MIKI 001

Ia mengatakan di postingan di blog-nya bahwa anak laki-lakinya sangat lucu dan ia juga menyadari bahwa selanjutnya kehidupannya akan menjadi lebih sibuk. Meskipun begitu, demi anaknya yang telah ia lahirkan, keluarganya, semua orang yang telah ia repotkan pada saat melahirkan, serta semua orang yang memberikan dukungan kepadanya pada saat sedang hamil, ia tidak lupa untuk mengucapkan terima kasihnya. Akhir kata, ia berjanji akan terus berjuang untuk menjadi seorang ibu yang baik dan juga untuk kembali tampil di hadapan semua orang, sebagai sosoknya yang gembira suatu saat nanti.

Saya turut mengucapkan selamat kepada Akiko Hasegawa. Semoga ia dapat kembali beraktifitas seperti biasa dan bisa membesarkan anaknya dengan baik, karena ia juga masih terus berkarir sebagai salah satu anggota dari idola 765 Productions.

Sumber : Yahoo news, Yaraon

Sorry. No data so far.