Penayangan Awal One Punch Man di Saitama Mendapat Respon Yang Luar Biasa

September 7, 2015 12:49
Penayangan Awal One Punch Man di Saitama Mendapat Respon Yang Luar Biasa

Anime One Punch Man sepertinya akan menjadi anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penikmat anime di seluruh dunia. Sebuah acara penayangan awal anime tersebut baru saja diselenggarakan di Saitama dan ditayangkan juga di situs video Jepang, Nico Nico Douga. Tanpa perlu ditanya, anime tersebut mendapatkan respon yang luar biasa!

JOI - one punch man disambut baik di saitama (2)

Dalam situs video Nico Nico Douga, anime tersebut berhasil memuaskan lebih dari 85% penontonnya, dengan hanya 2 % saja yang merasa tidak puas. 8.9% penonton menyatakan mereka cukup puas, 1.9% penonton menyatakan biasa saja, dan 0.9% penonton menyatakan mereka kurang puas.

Selain itu, respon baik juga bermunculan dalam media sosial Twitter setelah penayangan animenya. Berikut adalah beberapa contoh saat para penggemar mengekspresikan kepuasannya setelah menonton One Punch Man.

JOI - one punch man disambut baik di saitama (1)

Studio Madhouse adalah studio yang bertanggung jawab atas pembuatan animasi One Punch Man ini. Dikepalai oleh Natsume Shingo yang menjadi sutradara dan dibantu oleh Suzuki Tomohiro yang akan menulis naskahnya. Kubota Chikashi akan bertanggung jawab atas desain karakter dari anime ini.

Kamu dapat melihat lebih banyak respons penggemar serta potongan gambar dari animenya lewat link sumber di bawah.

sumber: Yaraon!