Bandai Namco dan CyberConnect2 Umumkan Game ‘New World’ yang Berhubungan dengan .hack

September 18, 2015 15:29
Bandai Namco dan CyberConnect2 Umumkan Game ‘New World’ yang Berhubungan dengan .hack

Bandai Namco telah mengumumkan game baru yang berjudul “New World Vol. 1: Maiden of Silver Tears.” Game ini ditangani oleh CyberConnect2 dan akan dirilis untuk Android dan iOS. Game 3D RPG ini dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tahun 2015.

New World adalah bagian pertama dari Project N.U., sebuah proyek baru dari CyberConnect2 yang membuat ulang setting dan konsep dari seri .hack sambil menghadirkan proyek baru dari nol. Bandai Namco menjelaskan bahwa New World bukanlah satu-satunya bagian game dari Project N.U.Dari trailer perdana yang ditayangkan, New World memiliki banyak elemen yang sama dari .hack, mulai dari desainer karakter yang sama yaitu Yoshiyuki Sadamoto, sebuah kota bernama Mac Anu, suasana musik yang mirip, hingga narasi oleh Takahiro Sakurai, pengisi suara Haseo di .hack//G.U.

Detil dari game-nya sangat minim. Dalam halaman About di situs resminya, CyberConnect2 menuliskan sedikit detilnya:

About

“Kau menemukanku”

Sang tokoh utama hidup di kota “Mac Anu” yang mengalami proses perbaikan dan bertemu dengan seorang gadis dengan mata perak di kegelapan. Suara sang gadis membangkitkan rahasia dari dunianya – kekuatan terlarang yang ada di dalam sang tokoh utama.

Dunia ini milikmu, dunia memilikimu. Ini adalah dunia baru di dunia ini, ada dirimu yang lain.

Bandai Namco juga telah membuka pra-registrasi dan pendaftaran close beta test. Pendaftarannya terbuka untuk Android dan iOS. Selain itu, Bandai Namco mengadakan kontes mendesain equipment untuk New World. Kontesnya sudah dibuka sejak 16 September dan akan berakhir hingga 31 Oktober. Desain dari pemenang kontes akan dibuat menjadi equipment dalam game-nya. Pemenangnya juga akan mendapatkan equipment dan title sebagai hadiah. Kalian bisa membaca detilnya di link berikut.

Sumber: Gematsu