Bantu Karakter ‘Sword Art Online’ Kesukaanmu Dibuatkan Figurenya Oleh Aniplex+

September 18, 2015 14:05
Bantu Karakter ‘Sword Art Online’ Kesukaanmu Dibuatkan Figurenya Oleh Aniplex+

Apakah kamu penggemar salah satu karakter Sword Art Online yang sedikit kesal karena figure karakter pujaanmu belum juga ada representasinya? Apakah kamu penggemar Lizbeth atau Yuki yang belum puas dengan figure yang ada? Atau mungkin kamu tipe yang suka pria macho seperti Egil? Jangan takut, kini kamu bisa merubah nasibmu dengan mengikuti polling popularitas karakter milik Aniplex+, dimana suaramu akan menentukan karakter SAO berikut yang akan dibuat adaptasi figurenya.

JOI - figure sao pilihan berikutnya dari aniplex (2)

Tidak hanya para heroine, para hero juga ikut ambil alih dalam polling popularitas kali ini. Selain Kirito, bahkan Egil dan Klein juga memiliki harapan untuk dibuatkan figure oleh Aniplex+. Kamu yang rindu dengan Sachi juga bisa meminta figurenya dibuat untuk mengobati lubang yang tertinggal di hatimu.

Cukup mudah caranya untuk mendapatkan figure karakter kesukaanmu dibuat. Kamu hanya tinggal memilih karakter yang ingin dibuat dalam tautan di akhir artikel ini, dan mengikutsertakan alasan kenapa karakter tersebut pantas dibuat menjadi figure. Selain itu, kamu juga harus memasukkan data diri seperti nama dan alamat supaya kamu bisa mendapatkan hadiah setelah polling tersebut selesai.

JOI - figure sao pilihan berikutnya dari aniplex (4)
Sejujurnya pun saya ingin lebih banyak figure Sugu…

Dua orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing satu buah figure yang pernah dibuat oleh Aniplex+ sebelumnya. Figure tersebut adalah Asuna dan Suguha yang masing-masing mengenakan baju renang. Sayangnya, kamu harus berdomisili di Jepang untuk dapat menerima hadiah figure tersebut.

Siapakah menurutmu karakter yang akan dibuatkan figurenya setelah ini? Apakah salah satu dari heroine? Mungkin saja Klein akhirnya mendapatkan cinta yang sudah diidamkannya selama ini. Namun saya yakin hati kamu semua berkata lain dan menginginkan karakter di bawah ini dibuat figurenya. Ya kan?

JOI - figure sao pilihan berikutnya dari aniplex (3)

sumber: Aniplexplus

Sorry. No data so far.