Detil Perdana ‘Ni-Oh’ untuk PlayStation 4 Terungkap

September 19, 2015 14:09
Detil Perdana ‘Ni-Oh’ untuk PlayStation 4 Terungkap

Setelah memperlihatkan wajah baru dari “Ni-Oh” dalam SCEJA Press Conference 2015, detil perdana dari game yang sudah lama dinantikan tersebut terungkap melalui Famitsu edisi pekan ini dan acara stage di booth Koei Tecmo.

Berikut adalah detil yang terungkap melalui wawancara Koei Tecmo dengan Famitsu:

  • Game ini awalnya dikerjakan sebagai launch title untuk PlayStation 3.
  • Koei Tecmo ingin menyoroti porsi aksinya daripada berfokus pada porsi RPG.
  • Meski orang-orang mengatakan, “Kalian hanya mengumumkan, tetapi sebenarnya belum mengerjakan apa-apa,” kami sebenarnya diam-diam terus mengerjakannya.
  • Ni-Oh berjalan di 60 frame per second.
  • Untuk menggambarkan budaya youkai Jepang dalam kualitas tinggi, kami membuat Ni-Oh eksklusif untuk PlayStation 4.
  • Akan ada pertarungan melawan boss youkai
  • Koei Tecmo ingin orang-orang bisa mencoba game-nya sebelum dirilis.
  • Timnya tetap bisa mengerjakan game ini berkat Ni-Oh terus berada dalam rubrik game yang paling dinantikan dalam majalah Famitsu sebagai kandidat rookie.

Sedangkan detil yang terungkap dari acara stage cukup banyak. Tokoh utama Ni-Oh adalah William yang bisa bertarung menggunakan berbagai senjata, termasuk pedang dan tombak. Tombak memiliki jangkauan yang lebih jauh dan bisa menyerang banyak musuh sekaligus, tetapi sulit untuk digunakan di tempat yang sempit. Masing-masing senjata memiliki ciri khas seperti ini. Selain itu, menukar antara kuda-kuda offensive yang tinggi atau kuda-kuda defensive yang rendah adalah elemen penting.

ni-oh-mayat

Ni-Oh juga akan menghadirkan elemen online yang bernama “Chinokata Dzuka” (terjemahan bahasa Inggris: Bloody Sword Mound). Ketika PS4 kalian terhubung dengan internet dan memainkan game ini, kalian akan melihat pedang yang tertancap di tanah. Pedang ini mewakilkan pemain lain yang mati. Ketika menyentuh pedangnya, kalian bisa memanggil “Jigurui” (Corpse Deviation) dari pemain tersebut dan bertarung melawannya. Sebelum memanggilnya, kalian bisa melihat nama, level, dan penyebab mati dari mayat tersebut. Pertarungan melawan Jigurui berbahaya, tetapi kalau bisa menang kalian akan mendapatkan item yang berguna.

William juga memiliki banyak “Guardian Spirit” yang bisa digunakan pada saat tertentu untuk mengeluarkan serangan yang kuat. Beberapa Guardian Spirit memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Jika kalian mati, Guardian Spirit akan berada di tempat kalian dibunuh. Apabila tidak diambil, maka kalian tidak akan bisa menggunakannya lagi. Kalian bisa menukar Guardian Spirit yang dibawa dalam kuil yang akan kalian temukan sepanjang perjalanan.

 

View post on imgur.com

Ni-Oh dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2016, eksklusif untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.