MangaMon, Aplikasi e-Manga Terbaru di Indonesia Akan Hadir di Gelaran AFA ID 2015

September 19, 2015 09:02
MangaMon, Aplikasi e-Manga Terbaru di Indonesia Akan Hadir di Gelaran AFA ID 2015

Apakah kamu sudah cukup kenal dengan kata e-book? E-Book atau buku elektronik adalah sebuah buku yang dikemas dalam media elektronik sehingga dapat kamu baca baik di komputer, maupun gadget lain milikmu. Dengan e-book, kamu tidak perlu takut membawa banyak buku berat ataupun novel tebal karena buku tersebut ada dalam genggamanmu.

joi - mangamon booth di afa id 2015 (1)

Kini, penggemar manga di Indonesia mungkin akan tertarik dengan sebuah aplikasi baru bernama MangaMon! MangaMon adalah hasil kerjasama antara eBook Japan dengan Kompas Gramedia untuk membawakan komik-komik elektronik ke pasar Indonesia. MangaMon menawarkan media baru membaca komik yang membuatmu lebih leluasa dalam mengatur koleksi komikmu di kemudian hari.

joi - mangamon booth di afa id 2015 (2)

Bila kamu ingin mengenal MangaMon lebih jauh, jangan lupa untuk mengunjungi booth MangaMon di gelaran AFA ID 2015 pada tanggal 25-26 September mendatang di JI Expo! Apalagi, bila kamu mengunjungi booth MangaMon, kamu akan mendapatkan voucher komik gratis sekaligus mencoba situs dan aplikasi MangaMon.

joi - mangamon booth di afa id 2015 (3)

Tidak hanya itu saja, booth MangaMon akan dimeriahkan oleh para cosplayer ternama seperti AphinAmuMomo, dan B. Yuuki. Tentunya, pengunjung bisa berfoto dengan para cosplayer tersebut. Jadi jangan lupa ya, kunjungi booth MangaMon di AFA ID 2015!