Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 06 : Nishikino Maki (Pile)

October 16, 2015 09:41
Love Live! School Idol Movie Member Profile & Interview 06 : Nishikino Maki (Pile)

Setelah Rin, kali ini giliran pengisi suara Nishikino Maki yaitu Pile yang mengungkapkan perasaannya pada saat membaca naskah. Kira-kira apa yang menjadi pusat perhatian bagi pengisi suara putri tsundere ini?

Nishikino Maki
~Jangan bercanda! Ayo pergi.~

Seorang putri penerus keluarga yang memiliki rumah sakit besar. Anak kelas 1 SMU dengan suara nyanyian yang indah dan pintat bermain piano. Dengan harga dirinya yang setinggi langit, ia kesulitan untuk memperlihatkan perasaan yang sesungguhnya. Kepribadiannya yang keras membuatnya bisa berargumen dengan para kakak kelas, tetapi sebenarnya ia juga kesepian.

LL MAKI

Profil :

  • Kelas : 1 SMU
  • Tanggal Lahir : 19 April
  • Golongan Darah : AB
  • Tinggi : 161 cm
  • Three Size : B78. W56. H83
  • Makanan Kesukaan : Tomat
  • Makanan Yang Dibenci : Jeruk

Pile Interview

LL PILE

Q1 . Bagaimana perasaanmu pada saat pertama kali membaca naskah film ini?

Saat aku menerima naskahnya, aku langsung membaca bagian terakhir. “Jadi, bgitu ya…“, sambil berpikir seperti itu, baru aku membacanya dari awal. Masing-masing dari 9 orang dengan kepribadian yang berbeda, membuatku sangat terhibur, dengan hanya membaca naskahnya saja.

Sama seperti Maki-chan yang terkadang mengeluh, tetapi selalu membantu temannya dengan mengulurkan tangannya sambil berkata, “apa bolh buat…“, aku sangat cinta dengan member yang lainnya.

Adegan pergi ke luar negeri juga merupakan kesempatan bagi Maki-chan untuk berbicara bahasa Inggris, sehingga aku kembali menyadari betapa pintar dirinya. Pada saat rekaman untuk lagu pun, aku mencoba menyanyikannya sebagai Maki-chan yang lebih dari biasanya. Sejak awal aku sangat suka bernyanyi sebagai Maki-chan, tetapi akhir-akhir ini aku merasa lebih mahir dalam memerankannya.

Untuk lagu yang dibawakan di film ini, kira-kira akan terasa lebih Maki daripada biasanya tidak ya? (tertawa)

Q2. Pada saat berwisata, benda apa saja yang harus dibawa?

shampoo, conditioner, piyama. Wi-Fi router juga perlu. Aku senang pergi jalan-jalan sendiri, sehingga bila tak ada Wi-Fi, akan berbahaya karena aku akan tersasar.

Q3. Silakan berikan pesan untuk semua orang!

Semua orang menanti-nantikan untuk menonton film ini, aku sendiri juga sangat menanti-nantikannya, bahkan pada saat sedang rekaman. Kami berharap semoga kerja keras semua member untuk menyampaikan rasa terima kasih kami kepada semua orang, maupun cuma sedikit, bisa terwujud melalui karya ini, yang dengan penuh percaya diri, bisa kami sebut sebagai “karya yang bagus”.

Bukan hanya sampai pada film ini saja, tetapi setelahnya di konser dan lainnya, kami berharap kalian bisa terus menerus menikmati Lovelive!

Sekian interview Pile. Sebelum membahas Hanayo, besok kami akan kembali membahas interview untuk salah satu pemeran anak kelas 3, jadi jangan lewatkan ya!

Sumber : Lovelive! The School Idol Movie Pamphlet