“Kono Bijutsubu ni Mondai ga Aru” Dapatkan Adaptasi Anime

October 27, 2015 16:02
“Kono Bijutsubu ni Mondai ga Aru” Dapatkan Adaptasi Anime

Susul New Game!, manga komedi Kono Bijutsubu ni Mondai ga Aru atau yang biasa disingkat Konobiju juga umumkan akan segera dapatkan adaptasi anime.

Seperti New Game!, pengumuman ini disampaikan dalam sampul majalah Dengeki Maoh edisi Desember dan juga sampul tankobon jilid 5-nya. Manga karangan Imigimuru ini bercerita tentang sebuah klub seni di sebuah SMU. Salah satu anggotanya, Subaru Uchimaki adalah seorang artis jenius dalam urusan menggambar wajah, tapi cuma mau menggambar waifu 2D-nya saja. Anggota lain adalah Colette, putri kaya yang tak bisa berhenti iseng, dan ketua klubnya yang selalu tidur dan hobi mengoleksi aksesori tidur. Satu-satunya orang serius di klub ini adalah Mizuki Usami, yang sayang selalu keseret pace para pencari masalah tersebut.

d5fe87eda677d8ebaad6f0bab1e640da1445876401_full
Manga ini pertama kali terbit tahun 2012 dan sejauh ini sudah terbit sebanyak 5 jilid tankobon. Dari manga-nya, tampak bahwa cerita ini akan penuh canda tawa dan mungkin dihiasi desain moe. Saya sendiri sih bosan bacanya setelah beberapa chapter jadi ya…

Sumber: ANN