Museum ‘Love Live! μ’s Meet The Powerpuff Girls’ Diumumkan

October 29, 2015 19:50
Museum ‘Love Live! μ’s Meet The Powerpuff Girls’ Diumumkan

Sugar, Spice and everything nice, these were the ingredients chosen to create the perfect little girl… masih ingatkah kalian dengan kalimat ini? Ya, kalimat yang menjadi pembuka dari film kartun The Powerpuff Girlstrio gadis cilik berkekuatan super yang terlahir dari kecelakaan Profesor Utonium yang menambahkan Chemical X ke dalam campuran  gadis cilik sempurna. Trio gadis cilik ini berjuang keras untuk melawan pasukan kejahatan di dalam kota tersebut.


PPG

Untuk merayakan 15 tahun sejak munculnya Powerpuff Girls di Jepang, seri ini berkolaborasi dengan Love Live! School Idol Project dalam acara yang berjudul “Love Live! μ’s meet The Powerpuff Girls” yang digelar dalam bentuk museum yang akan digelar dalam waktu yang terbatas, yaitu mulai tanggal 20 November sampai 7 Desember 2015 di Parco Museum yang terletak di dalam sebuah departemen store yang terletak di Shibuya.

Museum ini akan berisikan artwork dari anime Love Live! yang telah mewujudkan keajaiban dalam 5 tahun ini, serta akan dijual juga merchandise para gadis-gadis μ’s dalam style komik Amerika (dalam hal ini Powerpuff Girls) pada museum ini. Museum ini dibuka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, dengan batasan 30 menit per orangnya setiap kali masuk.

Selain di Shibuya, museum ini juga akan dibuka di beberapa Parco yang lain, seperti di Hiroshima, Sapporo dan Nagoya.

Sumber : Love Live! Official Website