Datang Ke Jepang, Justin Bieber Cium AKB48

December 6, 2015 10:25
Datang Ke Jepang, Justin Bieber Cium AKB48

Superstar sensasional yang juga tukang bait kontroversi, Justin Bieber akhirnya datang mengunjungi Jepang dalam salah satu kunjungannya untuk tampil dalam acara Music Station di sana. Namun seperti biasa, Bieber sudah menjadi sorotan untuk hal lain selain musiknya dalam kunjungannya ke Jepang.

Dilaporkan setelah selesai melakukan rekaman untuk acara Music Station, Bieber bertemu dengan beberapa member AKB48, Minami Takahashi dan Haruna Kojima. Idol tersebut dikatakan sangat senang akhirnya bisa beremu dengan Bieber dan juga tampil sedikit “mesra” untuk di-share dalam media sosialnya.



Twitter Takahashi salah satunya mengungkapkan kebahagiaannya, “Terima kasih untuk semuanya yang telah membantu merekam episode Music Station yang mana menjadi penampilan terakhirku sebagai anggota AKB48! Aku juga bisa berbicara dengan Justin juga! Kami sempat mengobrol tentang berbagai hal! Dia sangat ramah dan baik! Aku sangat senang kami akhirnya bisa bertemu!”

selain Bieber beberapa artis luar negeri yang sempat muncul dalam acara ini antara lain Lady Gaga, Maroon5, Bruno Mars, Aerosmith dan Stevie Wonder. Tapi yah, Bieber mungkin telah menaikkan rating acara itu dengan sorotan tajam para fans yang cemburu dengannya “Kenapa gw gak seganteng Bieber?!”

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.