Kado Natal dari Nana Mizuki: Pengumuman Konser di Tokyo Dome!

December 25, 2015 11:37
Kado Natal dari Nana Mizuki: Pengumuman Konser di Tokyo Dome!

Di Malam Natal, channel YouTube milik Nana Mizuki merilis video baru berjudul “Christmas Special Comment and…” Dalam video tersebut, Nana melihat kembali petualangan dirinya di 2015 dan beberapa pengumuman menarik untuk di 2016.

Di tahun 2015, Nana melakukan banyak kegiatan, mulai dari konser akustik, event khusus fan club, tur konser Live Adventure, dan merilis banyak single dan album. Untuk di 2016, Nana memberi kejutan bahwa dia akan mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 9-10 April 2016.

Penampilan konser di Tokyo Dome adalah sebuah pencapaian spesial bagi seorang penyanyi. Berbagai artis kelas dunia telah tampil di stadium baseball ini. Beberapa contohnya adalah Mariah Carey, Michael Jackson, dan Taylor Swift. Bahkan, artis Korea juga sudah banyak yang tampil di Tokyo Dome. Bagi artis Jepang sendiri, tampil di Tokyo Dome adalah sebuah pencapaian yang sangat spesial. Tidak banyak artis yang bisa mengadakan konser di Tokyo Dome, hanya artis yang namanya sudah sangat terkenal seperti L’arc~en~Ciel, X Japan, Perfume, dan lainnya.

Sampai saat ini, belum pernah ada artis spesialis anisong yang tampil di Tokyo Dome. Tetapi di tahun 2016, semuanya akan berubah. Nana Mizuki akan tampil selama dua hari di stadium baseball tersebut. Sedangkan beberapa minggu sebelumnya, tepatnya pada tanggal 31 Maret dan 1 April, μ’s dari Love Live! akan mengadakan konser terakhir.