Anime ‘Koe no Katachi’ Akan Ditayangkan Pada Musim Gugur

December 28, 2015 13:51
Anime ‘Koe no Katachi’ Akan Ditayangkan Pada Musim Gugur

Apakah kamu mulai kekurangan dosis drama akhir-akhir ini? Bukan drama konyol yang biasa terjadi di media sosial ya. Maksud saya drama sungguhan yang dapat membuat perasaanmu bergolak layaknya naik roller coaster di Dufan. Sayangnya mungkin kamu harus menunggu sedikit lama untuk drama berkualitas tersebut, karena baru saja diumumkan oleh distributor Shochiku kalau adaptasi anime Koe no Katachi akan ditayangkan pada musim gugur tahun depan.

Film ini akan ditangani oleh Kyoto Animation seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dan adaptasi manga buatan Yoshitoki Ouima tersebut akan disutradari oleh Naoko Yamada. Sutradara tersebut juga bertanggung jawab atas Tamako Market dan K-On. Shochiku akan mengedarkan filmnya di seluruh Jepang.

Koe no Katachi bercerita mengenai Shoko Nishimiya, seorang siswi SD yang memiliki kondisi tunarungu dan memiliki kesulitan berinteraksi dengan teman-temannya karena kondisinya tersebut. Setiap hari Shoko harus berhadapan dengan bullying dari Shoya Ishida, teman sekelasnya yang selalu mengganggu dan berbuat jahat kepadanya.

JOI - koe no katachi tayang musim gugur (2)

Banyak kejadian-kejadian yang bisa membuat geram dan kesal karena perbuatan mereka, dan pastinya akan membuat emosi naik turun. Saya tidak sabar untuk menunggu adaptasi animenya muncul, bagaimana dengan kalian?

sumber: ANN