‘Sakamoto Desu Ga?’ Dikonfirmasikan Mendapat Adaptasi Anime

January 14, 2016 20:08
‘Sakamoto Desu Ga?’ Dikonfirmasikan Mendapat Adaptasi Anime

Sebelum ini mendadak tamat, kini mendadak manga Sakamoto Desu Ga? dikonfirmasikan akan mendapatkan adaptasi anime! Seri yang menempel ketat One Punch Man untuk dijadikan anime ini akhirnya menjadi kenyataan dengan pengumuman lewat bagian obi dari sampul manga edisi keempatnya. Dalam pengumuman tersebut juga dikatakan kalau adaptasi animenya akan ditayangkan pada musim semi tahun ini di stasiun TV TBS dan BS-TBS.

JOI - sakamoto desu ga adaptasi anime (1)

Sakamoto Desu ga? karangan Nami Sano menerbitkan chapter terakhirnya di majalah Haruta edisi 30 yang terbit pada bulan Desember lalu. Manga yang pertama kali terbit tahun 2012 ini menceritakan keseharian Sakamoto yang sedikit nyentrik dan kelakuannya yang tidak masuk akal di sekolah. Walaupun begitu, entah kenapa dia terlihat sangat manlyManga jilid keempat tersebut rencananya akan diterbitkan besok pada tanggal 15 Januari.

joi-sakamoto-desu-ga-adaptasi-anime-2

Entah ada angin apa yang sebelum ini menyebabkan manganya tiba-tiba ditamatkan oleh Sano, mungkin editornya sendiri yang tidak tahan dengan kelakuan Sakamoto di dalam manga tersebut. Tapi dengan adanya adaptasi anime ini sepertinya menjawab kalau Sakamoto masih menerima banyak dukungan dari para penggemarnya. Saya sendiri sudah tidak sabar ingin melihat anime ini.

sumber: Hachima Kikou

Sorry. No data so far.