Kelebihan Dana Dari Kickstarter “Muv-Luv” Akan Dipakai Untuk Visual Novel Lain

February 4, 2016 15:29
Kelebihan Dana Dari Kickstarter “Muv-Luv” Akan Dipakai Untuk Visual Novel Lain

Penggalangan dana untuk menerjemahkan visual novel Muv-Luv dalam bahasa Inggris secara resmi merupakan salah satu proyek penggalangan dana tersukses yang pernah dicapai oleh judul visual novel. Dan dengan kelebihan dana lebih dari 1 juta USD, tim proyek tersebut akhirnya memutuskan mau dipakai buat apa kelebihan dana tersebut.

Setelah mengumumkan akan menerjemahkan side story Photon Melodies dan Photon Flowers setelah dana yang terkumpul mencapai 720.000 USD, mereka akhirnya mengumumkan akan menerjemahkan Schwarzesmarken Visual Novel Demo. Sayangnya karena mereka menargetkan akan merilis Muv Luv di bulan September, mengerjakan judul baru dikatakan akan sulit. Namun jika demo itu diterima dengan baik, bukan tidak mungkin game versi lengkapnya juga akan menyusul.

Selain itu mereka juga mengerjakan spin-off yang menjadi sumber adaptasi anime Muv Luv Total Eclipse episode 1 dan 2, Teitou Muyou. Game ini akan dirilis dalam bahasa inggris menggunakan sisa dana yang terkumpul dari penggalangan dana Muv-Luv.

Setelah selesai menghitung total biaya yang dibutuhkan untuk 2 proyek diatas, tim yang sama juga berniat membawa satu judul lagi dalam bahasa Inggris. Semoga setelah ini giliran Alternative Chronicle!

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.