Guru Pria Ini Ketahuan Murid-Muridnya Senang Cosplay Karakter Wanita

March 1, 2016 16:35
Guru Pria Ini Ketahuan Murid-Muridnya Senang Cosplay Karakter Wanita

Semenjak saya tertipu oleh kecantikan Nonomy, saya tidak mengerti lagi batasan apa yang boleh dan tidak antara wanita dan pria. Karena saya sendiri tidak bisa mengerti kenapa seorang pria boleh melawan kodratnya sampai sejauh ini, sampai kadang bisa menipu indera perasa saya. Namun saya juga sadar saya tidak bisa membatasi keputusan orang lain, apakah dia ingin menjadi cantik, itu sepenuhnya pilihan mereka.JOI - crome moe guru trap kok cantik (9)

Tapi bagaimana bila gurumu, lebih tepatnya guru priamu; tiba-tiba ketahuan suka bercosplay jadi karakter wanita? Mungkin tidak bisa dibayangkan dengan kata-kata, seperti murid-murid di China yang berhasil mengenali guru prianya cosplay menjadi wanita cantik.

Guru cantik ini memiliki nama panggilan Crome Moe. Biasanya, guru-guru yang suka dengan dunia anime dan manga bisa menjadi teman yang baik karena bisa diajak ngobrol dengan santai mengenai hobi. Namun untuk yang satu ini, sepertinya kamu harus menahan diri untuk tidak memacarinya. Kalau kamu wanita mungkin tidak apa-apa, kalau kamu pria?

JOI - crome moe guru trap kok cantik (2) JOI - crome moe guru trap kok cantik (3) JOI - crome moe guru trap kok cantik (10) JOI - crome moe guru trap kok cantik (8) JOI - crome moe guru trap kok cantik (6) JOI - crome moe guru trap kok cantik (5)

Bila menurutmu Crome Moe sangat cantik, bagaimana bila sekarang kita kembali ke realita dan melihat wujud aslinya sebagai seorang pria? Mungkin kamu bisa sadar sebenarnya di balik wajah cantiknya tersembunyi wujud yang maskulin. Bisa juga baru sekarang kamu sadar kalau orientasi seksualmu sudah sedikit belok.

JOI - crome moe guru trap kok cantik (4) JOI - crome moe guru trap kok cantik (7)

Masih cantik? Yah saya juga bohong sih kalau bilang tidak cantik, tapi saya rasa saya tidak segitu putus asanya sampai harus mau mengencaninya. Kamu mau?

sumber: Rocketnews