Trailer Panjang Kedua ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Penuh ‘Aksi’

March 4, 2016 16:46
Trailer Panjang Kedua ‘Dead or Alive Xtreme 3’ Penuh ‘Aksi’

Koei Tecmo akhirnya merilis trailer panjang kedua untuk “Dead or Alive Xtreme 3.” Selain kembali memamerkan kemampuan “Yawaraka Engine,” trailer ini juga memperkenalkan berbagai mode permainan yang ada di game ini, termasuk memperlihatkan cuplikan pole dancing.

Mode pertama adalah Vacation. Dalam mode ini, kalian akan memainkan karakter perempuan Dead or Alive favorit kalian untuk menikmati liburan di pulau tropis. Kalian akan bisa membeli hadiah berupa pakaian renang ke karakter lain. Tentunya kalian akan bisa menikmati banyak kegiatan seperti bermain voli pantai, memanjat tebing, dan mini-game lainnya. Ketika malam tiba, kalian akan pindah ke hotel untuk istirahat. Tetapi kalian bisa pergi ke kasino untuk bermain blackjack, poker, dan roulette.

Kalian juga bisa bermain dalam mode Owner. Dalam mode ini, kalian akan ditunjuk sebagai pemilik pulaunya. Kalian harus membuat para gadis Dead or Alive bisa puas menikmati pulau kalian. Kalian juga akan bisa mengakses Owner Shop yang berisikan barang-barang rare. Bila kalian berhasil membuat mereka puas, mereka akan bisa ganti baju di hadapan kalian. Tetapi kalian harus menutup mata agar tidak dibenci mereka.

Melalui mode Gravure, kalian bisa kembali memainkan event-event yang sudah dilewati. Ketika melakukan hal ini, kalian bisa bebas mengatur pakaian renang, model rambut, tingkat kebahasan, hingga tingkat kulit yang terbakar matahari.

Dead or Alive Xtreme 3 akan rilis di Jepang pada tanggal 24 Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Asia yang dilengkapi dengan teks Inggris akan rilis di hari yang sama.

Sumber: Gematsu