Trailer Perdana ‘Caligula’ Pamerkan Lagu-Lagu dari Komposer Vocaloid

March 5, 2016 11:57
Trailer Perdana ‘Caligula’ Pamerkan Lagu-Lagu dari Komposer Vocaloid

FuRyu telah merilis trailer perdana dari “Caligula,” game RPG untuk PlayStation Vita yang dikerjakan oleh Aquria yang membuat Sword Art Online: Hollow Fragment dan skenarionya ditulis oleh oleh penulis skenario Persona dan Persona 2. Trailer ini memperlihatkan banyak cuplikan gameplay dan berbagai lagu yang dikarang oleh banyak komposer Vocaloid.

Dalam Caligula, kalian dan berbagai karakter lainnya terjebak di Mobius, dunia virtual reality buatan software vokal “μ.” Dalam dunia, ini semua manusia menjadi murid SMA yang ideal dan terus mengulangi kehidupan masa-masa SMA. Karena berbagai alasan yang berbeda, kalian dan tokoh utama lainnya menyadari bahwa mereka tidak berada di dunia nyata. Karena itu mereka mendirikan “Going Home Club” yang bertujuan untuk kembali ke dunia nyata.

Tetapi kalian akan dihadang oleh “Ostinato Musicians,” sekolompok komposer yang membuat lagu untuk μ. Lagu-lagu mereka dikarang oleh berbagai komposer Vocaloid ternama seperti cosMo@bousou-P, 164, 40mP, Oster Project, dan masih banyak lainnya.

Caligula akan rilis di Jepang pada tanggal 23 Juni untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.