Compile Heart Umumkan ‘Genka Tokki: Seven Pirates,’ ‘Divine Prison Tower: Mary Skelter,’ & ‘Cyberdimension Neptunia Online’

March 13, 2016 15:25
Compile Heart Umumkan ‘Genka Tokki: Seven Pirates,’ ‘Divine Prison Tower: Mary Skelter,’ & ‘Cyberdimension Neptunia Online’

Hari ini di Jepang sedang berlangsung Dengeki Game Festival. Dalam acara tersebut, Compile Heart mengumumkan banyak game sekaligus. Ada tiga yaitu “Genkai Tokki: Seven Pirates,” “Divine Prison Tower: Mary Skelter,” dan “Cyberdimension Neptunia Online.”

Genkai Tokki: Seven Pirates adalah pirate RPG untuk PlayStation Vita yang akan rilis di Jepang pada musim panas. Game ini hanya menghadirkan karakter perempuan saja dan menceritakan tentang petualangan mencari tujuh harta kartun. Game-nya dibuat oleh Felistella dan desain karakternya ditangani oleh Motor. Alasan tidak ada karakter laki-laki adalah karena Compile Heart berfokus untuk menggambarkan cerita yang penuh dengan perempuan berdada empuk. Dikatakan akan ada tujuh tokoh utama perempuan, tetapi akan ada juga monster girl. Selain itu ada juga bagian yang monsternya digambarkan secara 3D.

Genkai Tokki: Seven Pirates menghadirkan sistem “Chest Growth.” Kemampuan para karakter perempuan ini ditentukan oleh ukuran oppai-nya yang bisa menjadi besar atau kecil apabila diusap. Apabila oppai berukuran besar, maka serangan dan pertahanan karakter akan tinggi. Tetapi apabila oppai-nya rata, karakter tersebut memilki kecepatan yang tinggi. Compile Heart menekankan bahwa secara sekilas game ini terlihat penuh fanservice, tetapi mereka sebenarnya menyiapkan kontennya secara serius. Tujuh karakter utamanya adalah:

  • Parte Kairi (Human Protagonist)
  • Claret (Kraken Monster Girl)
  • Waffle (Kobold Monster Princess) (pengisi suara: Sumire Uesaka)
  • Lindo (Dragon Monster Girl)
  • Sacula (Demon Monster Girl)
  • Poron (Skeleton Monster Girl)
  • Chell (Slime Monster Girl)

Game kedua yang diumumkan adalah Divine Prison Tower: Mary Skelter untuk PlayStation Vita. Game 3D Active Dungeon RPG ini adalah hasil kolaborasi antara Compile Heart, Dengeki Bunko, dan Dengeki PlayStation. Ceritanya ditulis oleh Yomoji Otono yang mengarang light novel Lateral, Minutes, dan Valvrave the Liberator. Sedangkan desain karakternya ditangani oleh Dakei Naname yang sebelumnya mendesain karakter untuk Mugen Souls.

Dengeki Bunko akan menerbitkan light novel yang berdasarkan game ini. Selain itu, Dengeki PlayStation akan memulai cerita prekuel dari game ini mulai 14 April.

compile-heart-neptunia-online

Sedangkan game terakhir adalah pengumuman yang paling mengejutkan. Compile Heart mengumumkan Cyber Dimension Online yang merupakan bagian dari seri Neptunia (Jadi diberi judul Inggris sementara Cyberdimension Neptunia Online). Detil mengenai game-nya, termasuk platform dan tanggal rilisnya, akan diumumkan dalam Dengeki PlayStation yang terbit pada tanggal 14 April. Karena akan diumumkan di Dengeki PlayStation, kemungkinan besar game ini akan hadir antara di PlayStation 4 atau PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)

Sorry. No data so far.