Yoshino Nanjou Akan Menyanyikan Lagu Tema ‘Netoge no Yome’

March 13, 2016 18:27
Yoshino Nanjou Akan Menyanyikan Lagu Tema ‘Netoge no Yome’

Akun Twitter resmi untuk seri anime Netoge no Yome wa Onna no Ko ja nai to Omotta? adaptasi dari light novel Shibai Kineko baru saja mengumumkan kalau Yoshino Nanjou akan menyanyikan lagu penutupya. Lagu tersebut akan berjudul “Zero Ichi Kiseki” dan CD single-nya akan dirilis pada tanggal 25 Mei mendatang.

JOI - Nanjo nyanyi netoge no yome (2)

Netoge no Yome menceritakan kisah Hideki Nishimura, seorang pemuda yang tertipu oleh ‘hode‘ di dunia online, sejak itu Hideki tidak pernah mempercayai “gadis” manapun di dunia online selamanya. Dengan sejarah kelam itu, suatu hari dia bertemu seorang gadis yang menyatakan cinta padanya. Ternyata gadis itu adalah seorang gadis cantik bernama Ako Tamaki. Ako tidak bisa membedakan dunia online dengan dunia nyata, dia juga seorang penyendiri yang susah berkomunikasi. Bersama dengan kawan-kawan guild-nya, Hideki kemudian bekerja sama untuk “memperbaiki” Ako.

Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 7 April jam 11.30 malam. Selain itu anime ini juga akan ditayangkan di Sun TV dan BS11 channel dini hari. Sudah tidak sabar ingin melihat kisah mereka?

sumber: ANN