Otagroove, Clubbing Bareng Dengan Lagu-lagu Anime Paling Seru

March 20, 2016 15:02
Otagroove, Clubbing Bareng Dengan Lagu-lagu Anime Paling Seru

Bila kamu kira otaku hanya bisa hangout bareng di event-event tertentu, maka kamu salah. Karena sekarang sudah ada alternatif bagi kamu untuk clubbing sambil hangout bersama teman-teman otaku ditemani lagu-lagu anime dan game yang paling seru! Dari tim yang membawakan acara Anisong & BeerOtagroove adalah nama acara kedua mereka.

Bertempat di Loop Station Blok M, Otagroove dapat menampung lebih dari 100 orang temanmu, dan untuk acara kali ini, mereka berhasil mendatangkan 60 orang!

Otagroove mengundang banyak komposer musik ternama di dunia otaku Indonesia, di antaranya DJ Lazurite yang memulai debutnya di acara Anisong & Beer, Vesuvia yang membawakan lagu-lagu Touhou dan duo Redshift yang menjadi sorotan utama malam tersebut. Namun tidak lupa, acara ini juga menjadi sebuah debut bagi cosplayer ternama Clarissa Punipun yang menggelar acara “Karaoke bersama Punipun dan Protag. J”.

Acara Otagroove dilangsungkan pada pukul 6 sore sampai 10 malam, jadi tidak perlu takut pulang pagi karena mereka masih memikirkan kamu yang punya jam malam, sepertinya.

JOI - otagroove acara (2)

Penampilan malam tersebut dibuka dengan penampilan DJ Lazurite yang langsung membakar panggung. Lagu-lagu anime yang sedang populer dimainkan untuk mengangkat semangat para penonton. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi karaoke bersama Punipun dan Protag. J yang sesuai namanya, para pengunjung diajak untuk karaoke bersama dengan kedua bintang tamu tersebut. Mulai dari lagu yang santai seperti Sekai wa Koi ni Ochiteiru sampai ke lagu super semangat seperti Sono Chi no Sadame dinyanyikan dalam sesi ini.

Setelahnya giliran Vesuvia yang membawa banyak penggemar Touhou taking trip down the memory lane dengan memutar lagu-lagunya. Dari lagu-lagu baru sampai penutupnya dengan lagu lawas Bad Apple berhasil membuat para penonton sangat bersemangat.

JOI - otagroove acara (3)

Pada puncak malam tersebut, tampil duo Redshift yang disambut hangat oleh para penggemar. Tidak hanya itu, mereka juga berhasil membuat hampir semua penonton berdiri dan bergerak tanpa henti sampai akhir acara.

Setelah penampilan Redshift, sayangnya acara harus ditutup karena keterbatasan waktu. Padahal saya rasa kalau acara dilanjutkan sampai malam pun para pengunjung masih cukup kuat. Mungkin lain kali ya, Otagroove.

JOI - otagroove acara (4)

All in all, bila kamu gemar mendengarkan musik live, senang hangout bareng, ingin mencari teman baru, atau simply punya terlalu banyak energi untuk dibakar, ada baiknya kamu ikut dalam acara ini lain kali. Karena saya yakin, akan lebih banyak acara menyenangkan seperti ini di masa mendatang.

Sorry. No data so far.