‘Shirobako’ Merayakan Ulang Tahun Pertamanya Dengan Ilustrasi Baru

March 20, 2016 13:11
‘Shirobako’ Merayakan Ulang Tahun Pertamanya Dengan Ilustrasi Baru

Merasa kangen dengan salah satu anime terbaik yang pernah kamu tonton? Ya, saya berbicara mengenai Shirobako yang saat ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama. Shirobako ditayangkan mulai bulan Oktober 2014 dan berakhir pada bulan Maret 2015. Takayuki Nagatani, produser anime-nya merencanakan ulang tahun yang penuh warna dengan ilustrasi baru yang dibuat oleh Ponkan8!

Merayakan ulang tahunnya yang pertama, Takayuki berencana untuk mengubah ilustrasi tersebut menjadi poster berukuran B2 dengan harga 4.500 Yen. Kamu juga bisa membeli lithograph ilustrasi tersebut lengkap dengan piguranya dengan harga 40.000 Yen. Ilustrasi tersebut juga akan ditandatangani sendiri oleh Ponkan8 dan para seiyuu utama seri ini.

Kamu dapat memesan poster dan lithograph ini melalui situs Infinitedayo. Tentu harga tersebut juga belum disertai pajak impor dan pengiriman, namun apakah kamu berani mengatakan tidak kepada Myaamori dan kawan-kawan? Ya, saya sendiri juga tidak bisa mengatakan tidak, hanya saja dompet saya berkata lain.

Sorry. No data so far.