Lihat Bagaimana Pengalaman Mencoba ‘Sword Art Online: The Beginning’

March 23, 2016 19:32
Lihat Bagaimana Pengalaman Mencoba ‘Sword Art Online: The Beginning’

Setelah melihat screenshot dan cuplikan video yang sangat pendek, sekarang kalian bisa melihat bagaimana pengalaman mencoba “Sword Art Online: The Beginning.” Daisuki mendapatkan kesempatan untuk mencoba pengalaman VR yang unik ini. Tentunya mereka langsung merekam bagaimana proses mencoba eksperimen tersebut.

Sword Art Online: The Beginning adalah sebuah pengalaman VR dengan setting yang sangat mengikuti dunia SAO. Seluruh staf mengenakan lab coat layaknya di tempat penelitian. Pengalaman ini dikatakan sebagai alpha test karena ceritanya proyek ini dibuat sebelum Kayaba Akihiko membuat Sword Art Online secara penuh dan meluncurkan beta-nya.

Ketika sampai di tempat eksperimen, kalian akan diminta untuk mengenakan sepatu khusus dan seluruh tubuh kalian akan di-scan secara 3D agar kalian bisa tampil di dalam Aincrad. Setelah itu, kalian akan dipersiapkan untuk masuk ke dalam Aincrad dengan memasang sensor di kaki dan juga NerveGear yang terdiri dari berbagai komponen canggih seperti Oculus Rift dan Leap Motion untuk membaca gerakan tangan. Setelah berjalan-jalan di kota, kalian akan dibawa ke dungeon untuk berhadapan dengan Gleam Eyes the Ancestor.

Pengalaman VR Sword Art Online: The Beginning hanya bisa dinikmati oleh 208 orang yang beruntung saja.

Sorry. No data so far.