Kuis Tebak Jepang dan Indonesia! Game Terbaru Dari Touchten Games!

April 14, 2016 16:00
Kuis Tebak Jepang dan Indonesia! Game Terbaru Dari Touchten Games!

Setelah sukses dengan game Teka Teki Saku, sekarang Touchten Games kembali meluncurkan dua casual game yaitu Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia yang baru dirilis pada pertengahan April 2016.

Meskipun dengan judul yang terbilang mirip, Kuis Tebak Jepang dan Kuis Tebak Indonesia memiliki sensasi yang berbeda.

JOI - press release touchten games 1 (2)

Kuis Tebak Jepang adalah sebuah game yang menguji wawasan para pemain, di mana pemain bisa menjawab benar atau salah mengenai informasi seputar Jepang, seperti budaya, kuliner, wisata, game dan anime. Game ini cocok untuk para mereka yang menyukai semua hal berbau Jepang, baik budaya tradisional hingga modern.

Sama halnya seperti Kuis Tebak Jepang, dalam game Kuis Tebak Indonesia pemain diuji wawasan dan pengetahuannya seputar Indonesia seperti kesenian, tempat wisata, jajanan serta makanan khas daerah.

JOI - press release touchten games 1 (6)

Anton Soeharyo, selaku CEO Touchten mengatakan, “Dengan adanya kuis ini, kami ingin agar komunitas gamer yang suka akan trivia, bisa menikmati konten-konten yang berbau trivia akan budaya Jepang dan Indonesia. Kemudian juga agar kita bisa saling mengenal negara masing-masing, dan dengan ini bisa menjalin persahabatan antar kedua negara.”

Kedua game terbaru dari Touchten ini kembali menghadirkan Tini dari Teka Teki Saku sebagai karakter dalam game yang menemani pemain menjawab pertanyaan-pertanyaan. Tini dapat berganti kostum setiap kali stage berhasil dilalui. Misalnya di Kuis Tebak Jepang, Tini dapat berganti baju khas Jepang seperti kimono modern, yukata, seragam sailor, gothic lolita dress, dan lain-lain. Untuk Kuis Tebak Indonesia, Tini dapat berganti baju tradisional untuk setiap daerah seperti Kebaya khas Jawa, pakaian tari topeng khas Cirebon, pakaian adat Papua, pakaian pencak Silat, hingga baju Pramuka. Dengan kostum yang berbeda-beda, pemain akan semakin mengenal adat kebudayaan khas Jepang dan Indonesia.

JOI - press release touchten games 1 (4) JOI - press release touchten games 1 (5)

Seperti casual games lainnya dari Touchten, Kuis Tebak Indonesia dan Kuis Tebak Jepang juga akan dilengkapi dengan fitur KadoSaku, di mana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapatkan dari permainan dengan banyak hadiah menarik, seperti pulsa, voucher belanja, gadget dan hadiah menarik lainnya.

Game ini bisa diunduh baik di App Store maupun Google Play.

Tentang Touchten Games

JOI - press release touchten games 1 (3)

Touchten adalah sebuah perusahaan pengembang game mobile dari Indonesia yang didirikan pada tahun 2009 oleh tiga orang, Anton Soeharyo, Roki Soeharyo, dan Dede Indrapurna. Perusahaan ini dibangun di atas visi untuk mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui permainan.

Hari ini, tim Touchten terdiri lebih dari 40 personel yang berdedikasi dan terus berkembang. Beberapa pencapaian sampai saat ini adalah mencapai peringkat 10 besar di Google Play dan App Store di beberapa negara. Saat ini Touchten sedang mengembangkan platform game yang diberi nama KadoSaku. Kantor Touchten berlokasi di daerah Thamrin, Jakarta.