Majalah YOU Menampilkan Osomatsu Bersaudara Menjadi Para Sailor Senshi

April 18, 2016 10:00
Majalah YOU Menampilkan Osomatsu Bersaudara Menjadi Para Sailor Senshi

Walaupun seri anime Osomatsu-san sudah berakhir, tidak sedikit dari para fans yang tetap menyukai kebodohan Matsuno bersaudara ini. Di satu sisi, Sailor Moon Crystal saat ini masih berlanjut dan telah mendapatkan season ketiga. Bagaimana rasnya jika dua serial populer ini berkolaborasi?

Dalam majalah YOU edisi bulan Mei 2016 ditampilkan para Matsuno bersaudara yang berubah menjadi Sailor Senshi pada sampulnya.

JOI-Osomatsu-sailor-01

Osomatsu sebagai Sailor Moon, Karamatsu sebagai Sailor Mercury, Ichimatsu sebagai Sailor Mars, Choromatsu sebagai Sailor Jupiter, Jyushimatsu sebagai Sailor Venus dan Todomatsu sebagai Sailor Chibi Moon

Kolaborasi ini mengejutkan para fans karena dilakukan oleh dua penerbit yang berbeda yaitu Shueisha dan Kadokawa. Manga Osomatsu-san diterbitkan di majalah bulanan terbitan Shueisha, YOU, sejak bulan Februari lalu dan masih berlanjut sampai saat ini. Sedangkan manga Sailor Moon diterbitkan oleh rival dari Shueisha, Kodansha.

Para fans sepertinya ingin mengetahui ada angin apa mereka sampai melakukan hal seperti ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian lebih memilih para Matsuno bersaudara berubah menjadi para Sailor Senshi? Atau kalian ingin melihat para Sailor Senshi yang asli menikmati hidup seperti layaknya NEET? Jangan lupa berkomentar di bawah, ya.

Sumber: Rocketnews