Nendoroid Co-de: Hatsune Miku: Raspberryism Co-de Diperkenalkan Kahotan

April 22, 2016 13:00
Nendoroid Co-de: Hatsune Miku: Raspberryism Co-de Diperkenalkan Kahotan

Sudah siap untuk melengkapi koleksi Nendoroid-mu? Kahotan, staf Good Smile Company, memperkenalkan Nendoroid terbaru diva virtual kita semua, Hatsune Miku, dengan modul Raspberryism dari game Project Diva X!, Miku terlihat enerjik dan siap bertarung. Gaya rambutnya yang berbeda dari Miku biasa, disertai tambahan aksen warna pink cukup menarik perhatian saya.

Hatsune Miku Raspberryism: Tampilan Depan

Hatsune Miku Raspberryism: Tampilan Belakang

Hatsune Miku: Raspberryism Tampilan Samping

Nendoroid kali ini bukan Nendoroid biasa, tetapi seri Nendoroid Co-de yang memiliki konsep dress-up. Cocok untuk kalian yang suka bermain dress-up game sewaktu kecil. Figur ini memiliki pose yang tidak dapat diubah dan hadir dengan 4 bagian: kepala, atasan, bawahan, dan sepatu. Setiap bagian dapat ditukar antar figur.

Contoh Pertukaran Bagian Figur

Modul Raspberryism yang diilustrasikan oleh Aki Akane ini terinspirasi dari salah satu lagu Vocaloid yang populer, “Raspberry Monster” oleh HoneyWorks.

Nendoroid Co-de: Hatsune Miku: Raspberryism Co-de dibanderol seharga 2.778 Yen atau sekitar 335 ribu Rupiah. Bila memesan Nendoroid ini melalui Goodsmile Online Shop, maka akan ada bonus berupa badge spesial ‘Raspberryism’.

Badge Spesial

 

Sorry. No data so far.