Anime ‘Orange’ Memperlihatkan Peran Dari Makoto Furukawa, Seiichirou Yamashita, Dan Kazuyuki Okitsu

April 25, 2016 21:00
Anime ‘Orange’ Memperlihatkan Peran Dari Makoto Furukawa, Seiichirou Yamashita, Dan Kazuyuki Okitsu

Majalah Monthly Action terbitan Futabusha edisi bulan Juni memperlihatkan lebih banyak para seiyuu yang berperan di dalam anime yang diadaptasi dari manga karya Ichigo Takano yang berjudul Orange. Selain itu, diperlihatkan juga desain karakter ketika mereka berusia 26 tahun.

Seiyuu yang terlibat adalah:

JOI - orange mendapat adaptasi anime (4)

Seiichirou Yamashita sebagai Kakeru Naruse

JOI-Orange-Anime-01

Makoto Furikawa sebagai Hiroto Suwa

JOI-Orange-Anime-02

Kazuyuki Okitsu sebagai Saku Hagita

JOI-Orange-Anime-03

Kana Hanazawa sebagai Naho Takamiya

JOI-Orange-Anime-04

Natsumi Takamori sebagai Azusa Murasaka

JOI-Orange-Anime-05

Rika Kinugawa sebagai Takako Chino

Deskripsi dari ceritanya adalah sebagai berikut:

Setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup. Jadi siapa yang tidak ingin mengubah masa lalunya bila ada kesempatan? Ketika Takamiya Naho, yang berusia 16 tahun, menerima surat misterius dari seseorang yang mengaku dirinya di usia 27 tahun, tiba-tiba hidupnya menjadi kacau. Surat tersebut mengatakan bahwa akan ada seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru yang akan bergabung di kelasnya, dan dia harus mengawasi murid tersebut. Tetapi kenapa? Naho kemudian harus memutuskan apa yang akan dilakukannya, bukan hanya untuk masa depannya, tapi juga untuk Kakeru.

Hiroshi Yamasaki (Terraformars) akan menyutradarai anime Orange dengan bantuan TMS Entertainment dan Telecom Animation Film. Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2) akan menulis naskahnya. Noboteru Yuuki (The Vision of Escaflowne) akan mendesain karakter. Yukio Nagasaki (GATE) akan bertindak sebagai sutradara suara, dan Hiroami Tsutsumi (Kuromokuro) akan mengkomposisi musik. Anime Orange ini akan ditayangkan pada bulan Juli mendatang.

Sumber: ANN