Drama Live-Action ‘The Idolm@ster’ Korea Akan Ditayangkan ke Seluruh Dunia

April 26, 2016 18:00
Drama Live-Action ‘The Idolm@ster’ Korea Akan Ditayangkan ke Seluruh Dunia

Seperti yang sudah kamu ketahui, seri iDOLM@STER akan mendapatkan sebuah drama adaptasi live-action di Korea, dan untuk sementara akan bertajuk [email protected]. Baru saja, drama tersebut menguak lebih banyak detil mengenai serinya kepada publik.

Dalam sebuah wawancara dengan situs berita Korea Selatan, Hankyung, seorang juru bicara untuk seri tersebut yang bernama Son Il Hyeong mengumumkan kalau iDOLM@STER Korea tersebut mencari 15 orang idol. Pelamar harus seorang wanita, berumur antara 16-26 tahun, dan memiliki bakat di bidang tarian, tarik suara, akting, dan masih banyak lagi. Bagi para pelamar dari luar negeri, setidaknya mereka harus bisa berkomunikasi dan berakting seperti orang Korea.

the-idolmaster-akihiro-ishihara-keluar-fi

Il Hyeong juga menyatakan keterkejutan para staf saat menerima banyaknya lamaran dari calon idol internasional. Dalam seri iDOLM@STER memang ada beberapa idol dari luar negeri, seperti Anastasia dalam seri Cinderella Girls. Dia juga mengatakan kalau mereka menggelar audisi di Jepang, tempat lahirnya iDOLM@STER. Juga karena iDOLM@STER adalah sebuah franchise global, dia menyatakan kalau drama ini akan ditayangkan secara global.

Mereka yang berhasil melewati seleksi akan maju ke tahap pertama voting oleh publik, yang akan digelar pada tanggal 29 April sampai 4 Mei 2016. Setelah itu akan diadakan sebuah ronde audisi lagi sebelum akhirnya mencapai audisi final yang akan dilaksanakan pada bulan Juni. Mereka yang terpilih akan kemudian menjalani pelatihan intensif selama 3 bulan, dengan shooting yang pada rencananya akan dimulai bulan September. Drama ini ditargetkan untuk ditayangkan pada paruh pertama tahun 2017.

Sayangnya, karakter dari game dan anime Cinderella Girls tidak akan menjadi bagian dari proyek Korea Selatan ini. Jadi saya tidak bisa melihat Fumika versi live-action, sayang sekali.

Sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.