From Software Bicarakan Masa Depan Dark Souls, Armored Core, & Judul Baru

April 27, 2016 16:00
From Software Bicarakan Masa Depan Dark Souls, Armored Core, & Judul Baru

Sutradara Dark Souls III yaitu Hidetaka Miyazaki baru saja melakukan wawancara bersama situs asal China GNN Gamer yang membahas tentang bagaimana masa depan dari seri Dark Souls, Armored Core, dan juga judul baru dari From Software.

Ketika ditanya mengenai apakah Dark Souls III adalah akhir dari serinya, Miyazaki menjawabnya dengan banyak hal yang menarik.

Dark Souls III akan memiliki beberapa DLC seperti game-game sebelumnya. tetapi saat ini tidak ada rencana untuk sekuel, spin-off, atau game lain yang berhubungan. Tetapi saya tidak mengatakan bahwa kemungkinannya adalah 0 persen,” ujar Miyazaki.

“Sebagai contoh, apabila seorang developer dari From Software menghampiri saya lima tahun dari sekarang dan memohon, ‘tolong izinkan saya membuat Dark Souls baru,’ nanti saya tidak akan menutup kesempatan bagi anak buah saya untuk membuat proyek baru.”

from-soft-ware-wawancara-ace

Miyazaki melanjutkan, “Apa yang pasti sekarang adalah bagi saya secara pribadi, Dark Souls sudah berakhir. Jadi daripada membuat sekuel, saya rasa rasa ini adalah waktu untuk mengambil arah baru. Pengerjaan untuk judul baru sudah dimulai.”

Tetapi Dark Souls III masih belum berakhir. Miyazaki mengatakan ada 2 DLC besar untuk game yang sadis tersebut. DLC pertama akan rilis di musim gugur ini (September hingga Oktober), sedangkan DLC kedua akan rilis di awal 2016.

Ketika ditanya mengenai remaster Demon’s Souls, Miyazaki hanya mengatakan, “Kami ingin mencoba membuat hal yang baru.”

from-soft-ware-wawancara-ac

Sedangkan mengenai Armored Core, seri dari From Software yang terakhir rilis di 2012 yaitu Armored Core V, Miyazaki mengatakan, “Secara pribadi, saya ingin mengerjakannya. Toh, sebenarnya saya terlibat dalam tiga game di seri tersebut. Armored Core adalah salah pilar dari lini software From Software. Tetapi saya belum bisa mengungkapkan apa pun.”

Sumber: Gematsu