‘Reco Love’ Ungkap Detil Perdana & Screenshot Resolusi Tinggi

April 30, 2016 17:30
‘Reco Love’ Ungkap Detil Perdana & Screenshot Resolusi Tinggi

Kadokawa Games dan Dingo akhirnya merilis informasi lebih lengkap dan juga screenshot resolusi tinggi dari “Reco Love: Blue Ocean” dan “Reco Love: Gold Beach.” Game love simulation ini akan rilis untuk PlayStation Vita dan dikerjakan oleh produser Ichiro Sugiyama yang terkenal mengerjakan Kimikiss, Amagami, dan Photo Kano.

Apa itu Reco Love?

reco-love-detil-1

Tokoh utama dari Reco Love adalah siswa kelas 2 SMA yang belajar di Mitsumi Academy, sekolah yang lengkap dari SD hingga SMA. Sambil mengunjungi “Mitsumi Camp” dan training camp selama dua bulan di liburan musim panas, kalian harus memperdalam relasi dengan para heroine, dengan tujuan akhir menyatakan perasaannya dengan cara memutar film di Mitsumi Festival pada hari terakhir camp-nya.

Ditingkatkan dari elemen “fotografi” dalam Photo Kano, tema kali ini adalah “video.” Game ini menggambarkan relasi kalian dengan berbagai gadis menarik, mulai dari siswi kelas 5 SD hingga kelas 3 SMA, sejak pertemuan pertama hingga pertanyaan cinta kalian.

Ichiro Sugiyama, yang terkenal atas Photo Kano, Kimikiss, dan True Love Story, adalah produser dan penulis skenario; dan Masaharu Yamazaki, dari Photo Kano, adalah desainer karakter, art director, dan character modeler-nya. Sudah 20 tahun berlalu sejak rilisnya True Love Story di 1996, dan Reco Love merayakan “Peringatan 20 tahun dari Penggambaran Cinta.”

Tema: “Video”

reco-love-detil-2

Melalui fitur “Reco Session” yang baru dibuat, kalian bisa merekam video dengan model gadis favorit kalian dalam berbagai pose dan sudut. Game ini menggunakan motion sensor PS Vita yang membuat PS Vita kalian menjadi seperti kamera video nyata.

Satu video bisa direkam hingga 30 detik—ukuran video Twitter. Dari video yang indah hingga video yang sedikit “nakal,” kalian bisa bebas membuat video sesuka hati.

Upload Video ke Niconico dan YouTube

reco-love-detil-3

Video yang kalian rekam tidak hanya disimpan di album game-nya saja, tetapi juga di-convert dan disimpan sebagai file MP4.

Karena kalian bisa meng-upload videonya ke situs berbagi video seperti Niconico, YouTube, dan bahkan Twitter dengan cara memindahkan file MP4-nya ke PC, kalian akan bisa berbagi video favorit kalian dan juga menikmati video yang direkam pemain lain.

Pantai Pribadi Mitsumi Academy

reco-love-detil-4

Mitsumi Academy, yang menjadi setting game ini, memiliki pantai pribadi di sekolahnya. Karena pelajaran renang tidak hanya dilakukan di kolam renang saja tapi juga di pantai, kalian akan bisa merekam video di pantai.

Karena kalian bisa pindah lokasi 4 kali dalam sehari yaitu pada saat istirahat dan pada pualng sekolah, sebuah event dengan seorang gadis bisa terjadi di suatu tempat. Dan dengan menggunakan sistem dialog baru “Bound-up Conversations,” kalian bisa menikmati dialog yang unik dengan sang gadis.

Kalian memiliki 5 kesempatan untuk dialog pada saat Bound-up Conversations. Kalian harus pintar berdialog agar dia setuju untuk menjadi model video kalian.

Perbedaan antara Blue Ocean dan Gold Beach

reco-love-detil-5

Di Reco Love: Blue Ocean, kalian akan bergabung dengan “Cute Movie Club” yang ketuanya adalah Nagisa Misaki yang merupakan ketua OSIS juga. Sambil mendapatkan saran dari adik perempuan kalian yaitu Mana, kalian akan menikmati cerita yang sesegar laut biru di musim panas yang menampilkan teman sekelasnya, anggota klub drama, heroine utama Miu Sagara, dan karakter lainnya.

reco-love-detil-6

Di Reco Love: Gold Beach, kalian akan bergabung dengan “E-Movie Club” yang dipimpin oleh Seiya Doumoto, yang terkenal sebagai ksatria ero. Sambil mendapatkan saran dari kakak perempuan kalian yaitu Yuina, kalian akan menikmati cerita yang indah seperti pantai di sore hari yang menampilkan siswi pertukaran pelajar dari Finlandia sekaligus heroine utama, Mariana Princilla; dan karakter lainnya.

Lebih dari 700 Scene dari Kedua Versinya

Meski karakternya sama di masing-masing versi, isi dari Blue Ocean dan Gold Beach hampir berbeda total. Mulai dari cerita, free event scenario, dan pose-pose Reco Session.

Game ini fully voiced, dan total file suara jika digabungkan adalah 40.000 file. Volumenya 1,5 kali lebih besar daripada di Photo Kano. Seluruh seiyuu-nya, yaitu Nao Touyama, Yu Shimamura, Kana Ueda, M.A.O, Maaya Uchida, Yui Ishikawa, Yuka Iguchi, dan Ai Kakuma akan tampil di game ini.

 

 

Reco Love – Screenshot


Situs teaser-nya sudah bisa diakses dan akan dibuka secara penuh pada tanggal 2 Mei. Akun Twitter resmi juga sudah dijalankan dan “ditangani” oleh karakter Mana dan Yuina.

Reco Love: Blue Ocean dan Reco Love: Gold Beach akan rilis di Jepang secara bersamaan pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus, untuk PS Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.