Teaser Live Action Cutie Honey -Tears- Menunjukkan Tanggal Debut Pada Bulan Oktober

April 30, 2016 17:00
Teaser Live Action Cutie Honey -Tears- Menunjukkan Tanggal Debut Pada Bulan Oktober

Situs resmi dari Cutie Honey -Tears-, film live-action terbaru yang diadaptasi dari manga Cutie Honey karya Go Nagai, mulai memperlihatkan cuplikan klip teaser pada hari kamis. Teaser tersebut memperlihatkan debut filmnya pada tanggal 1 Oktober. Berikut adalah cuplikan klipnya:

Mariya Nishiuchi (Yamada-kun to 7-nin no Majou) akan berperan di dalam film ini. Asai Takeshi (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) akan menyutradarai film ini, dan Ryo Higuchi dari Shirogumi Inc. akan menjadi direktor VFX. Setting masa depan film tersebut akan dibuat dengan komputer grafis. Syuting selesai dilakukan pada bulan desember lalu, dan produksi diharapkan kelar pada bulan Juni tahun ini.

Film live-action Cutie Honey sebelumnya dibuat pada tahun 2004 yang disutradarai oleh Hideaki Ano dan diperankan oleh Eriko Satoh. Pada tahun 2007, film live-action selanjutnya dibuat sebagai seri televisi dengan judul Cutie Honey: The Live dan diperankan oleh Mikie Hara. Bandai Entertainment merilis film tersebut dalam bentuk DVD di Amerika Utara.

JOI-Cutie-Honey-Tears-01

Manga Cutie Honey juga menginspirasikan pembuatan dua seri anime, anime layar lebar, beberapa OVA, dan spin-off manga. Manga orisinilnya dirilis dalam majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Akita Shounen pada tahun 1973 sampai 1974.

Sumber: ANN