Merchandise Kolaborasi Godzilla x Evangelion Diumumkan: Mecha Godzilla Eva 01!

May 3, 2016 18:00
Merchandise Kolaborasi Godzilla x Evangelion Diumumkan: Mecha Godzilla Eva 01!

Belakangan kabar kolaborasi Godzilla dan Evangelion semakin sering terdengar. Tidak hanya keduanya muncul bersama di game terbaru buatan Granzella, tapi film baru Godzilla juga diurus oleh Hideaki Anno, sang pencetus seri Evangelion. Sebelumnya kolaborasi keduanya telah mengeluarkan beberapa merchandise seperti kaos dengan logo NERV dan Godzilla, tapi kali ini kolaborasinya menampilkan merchandise baru yang jauh lebih mencolok, figure Mecha Godzilla dengan warna Eva Unit 01!

mge1
Mecha Godzilla yang satu ini sih harusnya tidak akan muncul di film baru Godzilla nanti, karena Mecha Godzilla ini adalah versi re-color dari Mecha Godzilla “Kiryu” dari film Godzilla Against Mecha Godzilla yang pernah ditayangkan pada tahun 2002. Menariknya, Kiryu memiliki beberapa kemiripan dalam hal cerita dengan unit Evangelion 01. Kiryu dibuat oleh manusia dari kerangka Godzilla yang sudah mati untuk melawan Godzilla baru, dan terutama, Kiryu pernah kehilangan kendali dan mengamuk.
mge2

Setidaknya Kiryu tidak sampai makan teman sih
Figure “Movie Monster Series Mechagodzilla Unit 01 VER” setinggi 17 cm ini akan dijual di 7 Eleven Jepang berbarengan dengan tiket film Shin Godzilla/Godzilla Resurrection di Jepang pada tanggal 27 Juli nanti dengan harga 3.880 Yen (sekitar Rp 480.000,-).

Dengan makin banyaknya kolaborasi Godzilla Eva, rasa-rasanya tidak aneh kalau nanti di film Godzilla-nya malah nongol NERV.

Sumber: Hachimakikou

Sorry. No data so far.