Banjir Manusia Terlihat di Event Debut Single Walkure

May 14, 2016 20:00
Banjir Manusia Terlihat di Event Debut Single Walkure

Kalau kamu belum juga menonton Macross Delta di season ini, mungkin berita yang satu ini bisa membuatmu penasaran dengan seri yang satu itu. Banjir manusia terlihat Lazona Kawasaki Plaza dalam acara Uta ha Shinpi! Walkure Vaccine Mini LIVE yang merayakan rilisnya debut single Walkure. Acara tersebut memang gratis karena diadakan dalam sebuah mall, tapi saya tidak yakin mereka siap untuk kedatangan orang sebanyak ini.

Tidak jauh berbeda seperti saat Yuki Kaji menggelar sebuah mini event, mall tersebut dipadati oleh penggemar. Bahkan sampai ke lantai paling atas, mereka rela untuk melihat sang idola tampil di panggung. Acara ini juga dihadiri oleh dua orang penyanyi dari seri Macross Delta. JUNNA yang menyuarakan Mikumo Guynemer dan Minori Suzuki yang menyuarakan Freyja Wion akan menjadi bintang dalam acara ini.

JOI - debut walkure laris manis (4) JOI - debut walkure laris manis (2)JOI - debut walkure laris manis (3)

Untuk menonton acara tersebut, penggemar tidak akan dipungut biaya, mereka juga dapat bertemu para bintang tamu saat mengikuti bonus meeting-nya. Untuk mengikuti bonus meeting tersebut, penggemar harus membawa tiket yang terdapat dalam mini album baru Walkure. Bayangkan bila semua orang disana memiliki tiket tersebut, bisa-bisa acara bonus meeting-nya baru selesai besok.

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.