Ange Vierge Umumkan Video Promosi, Pengisi Suara, dan Lagu Tema

May 20, 2016 15:00
Ange Vierge Umumkan Video Promosi, Pengisi Suara, dan Lagu Tema

Ange Vierge merupakan sebuah trading card game diadaptasi menjadi serial anime yang akan ditayangkan pada bulan Juli nanti. Ange Vierge bercerita mengenai “Hairou”, sebuah portal yang tiba-tiba terbuka dan menghubungkan beberapa dunia yang menyebabkan berbagai kekuatan misterius bernama “Exceed” bangkit pada beberapa gadis remaja. Dan sebuah akademi khusus untuk wanita yang dipanggil “Progress” ini dibangun di pulau Seiran yang terisolasi di daerah Samudera Pasifik.

Situs resminya baru saja menayangkan video promosi terbarunya. Video tersebut bercerita mengenai dunia-dunia yang dihubungkan melalui “Hairou” yaitu Bumi, Darkness Embrace, Terra Libri Aurora, System White Egma, dan Glynnesert. Pada akhir video, sang narator menyebutkan waktu tayang serial anime ini yang jatuh pada Juli 2016. Dan melalui media Twitter, pihak Ange Vierge mengumumkan para karakter dan pengisi suaranya.

miumihinata

Miumi Hinata (pengisi suara: Yuuka Aisaka)
sayasōgetsu

Saya Sougetsu (pengisi suara: Minako Kotobuki)
amaneayashiro

Amane Ayashiro (pengisi suara: Yukari Tamura)
mayukasanagi

Mayuka Sanagi (pengisi suara: Nozomi Yamamoto)
nyalapucea

Nya Lapucea (pengisi suara: Sarah Emi Bridcutt)
almaria

Almaria (pengisi suara: Yumi Hara)
elel

Elel (pengisi suara: Aki Toyosaki)
stella

Code Omega 77 Stella (pengisi suara: Rika Tachibana)
sofina
Sofina (pengisi suara: Mai Ishihara)
ruby

Ruby (pengisi suara: Yoshiko Ikuta)
yufilia

Code Omega 00 Yufilia (pengisi suara: Rie Takahashi)
Untuk lagu pembuka Ange Vierge akan dinyanyikan oleh Konomi Suzuki. Hal ini diketahui dari akun resmi Twitter-nya, ia akan membawakan sebuah lagu berjudul “Love is MY RAIL”. Lirik lagu ini ditulis oleh Aki Hata dan akan diaransemen oleh Yuusuke Shirato. Single-nya akan dirilis pada 3 Agustus 2016.

Sedangkan untuk lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh L.I.N.K.s dengan judul “Link with U”. L.I.N.K.s merupakan sebuah grup yang beranggotakan Yuka Aisaka, Mai Ishihara, Yoshiko Ikuta, Rie Takahashi, dan Nozomi Yamamoto.

Sumber: ANN1, ANN2