Monster Hunter Generations x Ghost ‘n Goblins: Senjata Baru untuk Palico

May 21, 2016 11:00
Monster Hunter Generations x Ghost ‘n Goblins: Senjata Baru untuk Palico

Masih ingat dengan fitur baru yang belum pernah ada sebelumnya di seri Monster Hunter selain Monster Hunter X (dibaca Monster Hunter Cross), Nyanter Mode? Game yang dikenal dengan judul Inggris “Monster Hunter Generations” akan berkolaborasi dengan game klasik Ghost ‘n GoblinsCapcom telah menayangkan trailer mengenai kolaborasi ini. Di akhir trailer, mereka kembali mengingatkan bila game yang bisa dimainkan di Nintendo 3DS dan New Nintendo 3DS ini akan rilis pada 15 Juli 2016.

Kolaborasi ini akan menjadi kabar gembira bagi kalian yang menyukai kucing Nyanter Mode tersebut. Game Ghost ‘n Goblins menghadirkan senjata baru berupa Lance dan Knight Armor milik Arthur yang dapat digunakan Palico, rekan setia berburu monster kalian dalam seri Monster Hunter, felyne yang kini bisa dikendalikan dalam game Monster Hunter Generations.

Selain fitur Nyanter Mode, Monster Hunter Generations tentu akan menghadirkan hal-hal klasik yang sudah tidak asing bagi para penggemarnya seperti monster-monster dan desa-desa klasik yang ada di seri Monster Hunter lainnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.