Umumkan Tanggal Rilis, ‘Reco Love’ Ungkap Bonus Pembelian yang Seksi

June 2, 2016 13:00
Umumkan Tanggal Rilis, ‘Reco Love’ Ungkap Bonus Pembelian yang Seksi

Majalah Famitsu edisi terbaru mengumumkan bahwa “Reco Love: Blue Ocean” dan “Reco Love: Gold Beach” akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita. Bersamaan dengan pengumuman ini, berbagai bonus pembelian juga diumumkan oleh Kadokawa dan Dingo.

Kadokawa menyiapkan bonus cetakan perdana berupa drama CD dan juga dua buah DLC pakaian renang. Tidak hanya itu, Famitsu juga mengungkapkan berbagai bonus kostum yang ditawarkan dengan jumlah terbatas dan juga untuk toko-toko yang berbeda. Bonus-bonusnya adalah:

Untuk Semua Toko dengan Jumlah Terbatas

  • Kode DLC “Campaign Swimsuit” yang berupa pakaian renang berwarna emas untuk game versi Gold Beach dan berwarna biru untuk versi Blue Ocean.

Sofmap

  • Kode DLC “Campaign Swimsuit Sofmap Version
  • Tapestry berukuran 2B dengan desain yang berbeda untuk masing-masing versi

Ebten

  • Kode DLC “Campaign Swimsuit ebten Ver.”
  • Tapestry berukuran A2 yang ada 10 macam dengan gambar berbagai karakter dengan pose berdiri. Kalian hanya bisa memilih 1 macam saja.

Kalian bisa melihat tampilan masing-masing bonus di situs Famitsu.

reco-love-tanggal-rilis

Reco Love adalah spiritual successor dari Photo Kano yang hadir dalam 2 versi. Masing-masing versi menghadirkan karakter dan setting tempat yang sama, tetapi dengan event yang berbeda total. Di Reco Love, kalian nantinya akan bergabung dengan klub film dan akan merekam berbagai film dengan menggunakan PS Vita kalian.

Reco Love akan dirilis untuk Playstation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.