Halaman Steam Dibuka, ‘Zero Time Dilemma’ Versi PC Tawarkan Bonus Menarik

June 4, 2016 11:30
Halaman Steam Dibuka, ‘Zero Time Dilemma’ Versi PC Tawarkan Bonus Menarik

Spike Chunsoft telah membuka halaman Steam untuk “Zero Time Dilemma” versi PC. Meski game-nya belum bisa dibeli dari sekarang, Spike Chunsoft telah mengungkapkan versi PC-nya mendukung Steam Trading Card dan juga berbagai bonus apabila kalian langsung membeli game ini ketika rilis pada tanggal 30 Juni 2016.

Versi PC akan dijual dengan harga 39,99 Dolar (sekitar 542 ribu Rupiah) dan sudah mendukung Steam Trading Card. Apabila kalian berhasil melengkapi ke-5 kartunya, kalian akan bisa menukarnya dengan 3 background, 5 emoticon, dan 2 badge. Apabila kalian membeli game-nya langsung setelah rilis kalian akan mendapatkan bonus berupa booklet setebal 48 halaman dan mini OST.

Booklet-nya berisikan ilustrasi dan dokumen desain lengkap dengan komentar dari desainer karakter Rui Tomono, rangkuman dari seri Zero Escape, dan juga puzzle orisinal. Sedangkan OST-nya berisikan 12 lagu karangan Shinji Hosoe, komposer untuk seri Zero Escape. Lagu-lagunya tersedia dalam format MP3 dan FLAC.

zero-time-dilemma-steam-page

Zero Time Dilemma akan dirilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS. Versi PC akan rilis pada tanggal 30 Juni bersamaan dengan rilis versi Jepangnya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.