Anime Yaoi ‘Super Lovers’ Akan Mendapat Season Kedua!

June 9, 2016 16:00
Anime Yaoi ‘Super Lovers’ Akan Mendapat Season Kedua!

Kabar baik bagi para penggemar seri anime bertema yaoi, Super Lovers yang diangkat dari manga buatan Miyuki Abe. Karena setelah penayangan episode 10 yang juga episode terakhirnya di season ini, mereka mengumumkan kalau season keduanya akan dimulai pada bulan Januari 2017. 

JOI - super lovers dapat season kedua (2)

Manga-nya bercerita mengenai seorang siswa SMA bernama Haru (Tomoaki Maeno) dan ibunya yang hidup di luar negeri. Ibu Haru menyuruhnya untuk merawat dan ‘menjinakkan’ adik angkatnya yang bernama Ren (Junko Minagawa). Ren adalah seorang anak laki-laki liar yang tidak suka berbicara dengan orang lain. Walaupun hubungan mereka berdua hanya sebatas formalitas saja pada awalnya, namun lambat laun mereka saling mengerti satu sama lain.

Seri anime ini akan ditayangkan pada stasiun TV AT-X pada tanggal 6 April jam 11.30 malam. Setelahnya juga akan ditayangkan di Tokyo MX pada tanggal 7 April pukul 1.35 pagi. Stasiun TV lain seperti Sun TV, BS11, Chiba TV, TVK, Mie TV, TVQ Kyushu Broadcasting, Gifu Broadcasting, dan TV Saitama juga akan menayangkan anime tersebut.

Sumber: ANN