Situs Resmi ‘Ao no Exorcist’ Meluncurkan Sebuah Hitungan Mundur Misterius

June 16, 2016 17:00
Situs Resmi ‘Ao no Exorcist’ Meluncurkan Sebuah Hitungan Mundur Misterius

Situs resmi dari seri Ao no Exorcist baru saja meluncurkan sebuah hitungan mundur misterius pada hari Kamis. Hitungan mundur tersebut berada di angka 18 hari dan 20 menit saat artikel ini ditulis. Hitungan mundur tersebut akan selesai pada tanggal 4 Juli pukul 8 pagi waktu Jepang.

JOI - ao no exorcists pengumuman lewat hitungan mundur

Spekulasi bermunculan di antara penggemar mengenai tujuan dari hitungan mundur tersebut. Para penggemar mendiskusikan kemungkinan dari season kedua karena source material-nya sendiri diyakini sudah cukup untuk membuat anime sepanjang 2 cour. Namun ada juga yang memprediksi kalau hitungan mundur ini akan mengumumkan sebuah film layar lebar. Ada juga yang kesal karena merasa hitungan mundur ini tidak perlu, apalagi kalau ujung-ujungnya hanya mengenai game arcade atau pachinko saja.

Menurut situs Crunchyroll, hitungan mundur ini waktunya sangat tepat untuk penjualan awal tiket dari pentas panggung mereka yang akan dipentaskan pada bulan Agustus. So there’s that. Tapi kalau menurutmu, apa yang akan diumumkan oleh hitungan mundur ini?

Sumber: Crunchyroll