Rasakan Meluncur Bebas Di Kapal Titanic, Bisa Disewa Juga Untuk Pesta Ultah

June 17, 2016 21:00
Rasakan Meluncur Bebas Di Kapal Titanic, Bisa Disewa Juga Untuk Pesta Ultah

Pasti kalian pernah menonton film fenomenal yang mengenalkan kalian pada sosok Leonardo DiCaprio, Titanic (kalau belum ternyata saya sudah tua). Film yang diangkat dari kisah nyata ini menjadi kenangan tersendiri bagi yang menonton film ini saat masih kecil termasuk saya. Kalian pasti tahu maksud saya.

Bagaimana bila ada perosotan yang merupakan replika dari kapal Titanic. Apakah kalian ingin mencobanya? Bila ya, mungkin kalian tertarik untuk mencobanya bahkan menyewanya untuk pesta ulang tahun. Informasi mengenai perosotan Titanic ini datang dari sebuah postingan seorang netizen asal Jepang di Twitter.

Perosotan Titanic ini berukuran cukup besar sehingga harus ditaruh di sebuah stadion. Jadi bila kalian ingin benar-benar menyewa wahana yang satu ini pastikan kalian memiliki uang dan halaman yang cukup.

titanic-slide-1

titanic-slide-2

titanic-slide-3

Dari foto-foto di atas bisa dilihat seberapa besar perosotan Titanic ini, terdapat sebuah pintu kecil di atas perosotan. Tampak serombongan anak-anak dipandu oleh pemandu wahana tersebut pada foto kedua, kemudian seorang anak meluncur bebas menuruni perosotan tersebut pada foto ketiga.

Jadi siapa yang ingin menyewa perosotan Titanic? Saya ingin menumpang meluncur bebas di perosotan Titanic.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.