Lihat Perbandingan ‘Zero Time Dilemma’ di 3DS, PS Vita, & PC

June 21, 2016 19:30
Lihat Perbandingan ‘Zero Time Dilemma’ di 3DS, PS Vita, & PC

Spike Chunsoft telah merilis 3 video gameplay dari “Zero Time Dilemma” yang memperlihatkan perbandingan antara versi Nintendo 3DS, PlayStation Vita, dan PC.

Sebenarnya tanpa perlu melihat videonya pun kalian sudah bisa tahu bahwa versi PC akan menampilkan grafis terbaik, sedangkan versi 3DS akan menampilkan grafis yang terlihat seperti game zaman dulu. Tetapi yang cukup mengejutkan adalah versi PS Vita tidak begitu berbeda dengan versi PC-nya. Yang terlihat jelas perbedaannya hanyalah versi PC resolusi lebih tinggi dan juga memiliki anti-aliasing yang lebih baik.

Zero Time Dilemma menceritakan tentang 9 orang yang terjebak dalam sebuah shelter tempat uji coba misi ke Mars. Mereka dijebak oleh Zero yang mengajak mereka untuk bermain “Decision Game.” Tujuan mereka adalah mencari pintu dengan tanda 0 dan membukanya agar bisa bebas. Pintu tersebut dilengkapi password yang sandinya akan diungkapkan satu per satu untuk setiap karakter yang mati.

Zero Time Dilemma akan dirilis pada tanggal 28 Juni untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS. Versi PC akan dirilis bersamaan dengan versi Jepangnya yaitu pada tanggal 30 Juni melalui Steam.

Sorry. No data so far.