Serial Anime ‘Ange Vierge’ Rilis Video Iklan Terbaru, Tampilkan Potongan Lagu Opening

June 26, 2016 13:15
Serial Anime ‘Ange Vierge’ Rilis Video Iklan Terbaru, Tampilkan Potongan Lagu Opening

Satu lagi serial anime yang tayang pada bulan Juli, tepatnya pada tanggal 9 Juli, Ange Vierge. Setelah mengumumkan para pengisi suara untuk karakter utama dan karakter tambahan, dirilis sebuah video iklan terbaru berdurasi 15 detik baru-baru ini.

Ange Vierge sendiri merupakan sebuah trading card game diadaptasi menjadi serial anime dan berpusat pada “Hairou”, sebuah portal yang tiba-tiba terbuka dan menghubungkan beberapa dunia yang menyebabkan berbagai kekuatan misterius bernama “Exceed” bangkit pada beberapa gadis remaja. Dan sebuah akademi khusus untuk wanita yang dipanggil “Progress” ini dibangun di pulau Seiran yang terisolasi di daerah Samudera Pasifik. Dunia yang dihubungkan melalui “Hairou” adalah Bumi, Darkness Embrace, Terra Libri Aurora, System White Egma, dan Glynnesert.

Ange Vierge akan tayang perdana pada tanggal 9 Juli di stasiun televisi lokal Jepang, seperti Tokyo MX, KBS Kyoto, dan TV Aichi disusul pada tanggal 10 Juli di stasiun televisi BS Fuji dan Sun TV kemudian di stasiun televisi AT-X pada tanggal 14 Juli.

Sumber: ANN