Ungkapkan Visual Utama dan Video Promosi, ‘Mahou Tsukai no Yome’ Siap Rilis OVA Prekuel Bagian Pertama

June 26, 2016 14:00
Ungkapkan Visual Utama dan Video Promosi, ‘Mahou Tsukai no Yome’ Siap Rilis OVA Prekuel Bagian Pertama

Kisah cinta antar gadis remaja, Chise Hatori dan seorang magus/penyihir, Elias Ainswhorthis, dalam serial manga Mahou Tsukai no Yome karangan Kore Yamazaki yang diadaptasi menjadi anime ini mengungkap visual utama dan sebuah video trailer berdurasi 70 detik dalam rangka promosinya.

Penampakan visual utama melalui akun resmi Twitter MahoYome ini menampilkan sosok Chise Hatori saat remaja dan saat berusia 8 tahun, serta sosok Elias Ainswhorthis. Kisah pada bagian pertama OVA MahoYome ini mengisahkan saat Chise berusia 8 tahun dimana ia belum bertemu Elias. Bagian pertama ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 13 Agustus mendatang selama dua minggu. Selain tweet mengenai visual utama, pihak MahoYome juga menampilkan wujud Chise saat berusia 8 tahun dan karakter orisinal yang hanya muncul di bagian pertama OVA MahoYome ini.

Jadi selain Atsumi Tanezaki, Ryota Takeuchi, Kouki Uchiyama, Aya Endoh, Yuko Kaida, Misaki Kuno, terdapat pula nama Takahiro Sakurai untuk memerankan sang karakter orisinal, Riichi Mura. Sayangnya tak terungkap peran atau hubungan Riichi Mura dengan Chise Hatori didalam serial anime MahoYome ini.

Sumber: Crunchyroll