Cosplay Rachnee Dari Monster Musume di Anime Expo Amerika Tampak Luar Biasa

July 3, 2016 17:00
Cosplay Rachnee Dari Monster Musume di Anime Expo Amerika Tampak Luar Biasa

Tidak hanya Okayado, mangaka dari Monster Musume saja yang datang ke acara Anime Expo di Amerika Serikat. Ternyata para monmusu dari serinya pun ikut menemani dia. Walaupun sebenarnya Mia yang dibuatkan dakimakura-nya sendiri sudah cukup impresif, namun cosplay yang paling banyak mengambil sorotan pada hari itu adalah Rachnee, dan berikut adalah penampakannya.



Kostum dan properti yang luar biasa ditampilkan oleh sang cosplayer, Marie-Claude Bourbounnais. Namun sang cosplayer ternyata tidak hanya memiliki kecocokan fisik yang luar biasa dengan Rachnee, tapi juga memiliki keahlian yang mendukung karena dia sendirilah yang membuat kostum luar biasa tersebut. Seperti yang ditunjukkannya dalam beberapa tweet di akun pribadinya di bawah ini.


Luar biasa, proses pembuatan yang begitu rumit dan pastinya perhitungan yang matang supaya badan laba-labanya harus bisa menahan berat badannya. Setelah melihat kegigihan Bourbounnais dalam membuat kostum, saya harap lebih banyak lagi cosplayer lokal yang tersulut semangatnya untuk membuat kostum yang sebaik mungkin.

Kamu dapat melihat lebih banyak gambar proses dan cosplay-nya lewat akun Twitter pribadi miliknya.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.