Foto Erika Toda Sebagai Misa Dalam ‘Death Note Light Up the NEW World’ Diperlihatkan

July 6, 2016 10:00
Foto Erika Toda Sebagai Misa Dalam ‘Death Note Light Up the NEW World’ Diperlihatkan

Bagi para penggemar Death Noteimage Amane Misa sebagai seorang gadis kekanakkan yang mudah dikelabui oleh Yagami Light mungkin sudah meresap dalam di benak masing-masing. Bagaimana cara Misa membawa diri dan berpakaian serba gothic pun menjadi sebuah ciri-ciri yang tidak bisa lepas darinya. Tapi di film terbaru Death Note, mungkin kamu harus membuang bayangan itu jauh-jauh.

JOI - erika toda sebagai amane misa dperlihatkan (2)

Akun Twitter resmi dari film Death Note Light Up the NEW World baru saja mempublikasikan 2 buah foto (salah satunya menjadi header artikel ini) dari Misa yang sedang memegang Death Note. Erika Toda yang kini berusia 27 tahun sebelum ini juga memainkan peran Misa di tahun 2006 dalam live-action sebelumnya. Film sekuel ini diceritakan 10 tahun setelah film pertamanya, dan kini Misa tetap aktif sebagai aktris. Misa kehilangan ingatan tentang Death Note setelah membuang buku tersebut, tapi dia masih memegang cintanya kepada Light.

Misa dalam foto tersebut memang terlihat jauh lebih dewasa, juga jauh lebih cantik dan normal, dengan gaya berpakaian yang tidak lagi mencolok. Apakah kamu lebih suka Misa yang seperti ini, atau lebih memilih Misa yang dulu?



Death Note Light Up the NEW World direncanakan untuk tayang di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2016.

sumber: Crunchyroll