5pb. Umumkan ‘New Game! The Challenge Stage!’ Untuk PS4, PS Vita

July 20, 2016 16:00
5pb. Umumkan ‘New Game! The Challenge Stage!’ Untuk PS4, PS Vita

Majalah Famitsu edisi pekan ini telah mengungkapkan game “New Game! The Challenge Stage!” yang dikerjakan oleh 5pb. Tentunya game ini mengadaptasi manga New Game! yang anime-nya sedang tayang pada musim ini.

Dalam The Challenge Stage!, kalian akan menjadi Aoba Suzukaze, tokoh utama The New Game!. Kalian ditugaskan untuk membuat DLC dari game RPG epik yang baru saja ditentukan secara tiba-tiba. Gameplay-nya dibagi menjadi 2 bagian yaitu Training Parts dan Adventure Parts.

Dalam Training Parts, rekan kerja kalian yang lebih senior akan mengajari kalian dan kalian bisa mempelajari skill baru. Peningkatan status akan bergantung pada rekan kerja yang melatih kalian. Sedangkan dalam Adventure Parts, kalian akan menikmati ceritanya. Kalian akan bisa berkomunikasi dengan rekan kerja dan teman kalian. Tingkat persabahatan kalian akan berubah berdasarkan respon kalian. Di paruh kedua game-nya, kalian akan bisa menikmati episode dari masing-masing rekan kerja yang sudah menjadi teman dan mengikuti rute tiap karakter.

new-game-the-challenge-stage-2

New Game! The Challenge Stage! akan rilis di Jepang pada tanggal 26 Januari 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. 5pb. menyiapkan limited edition yang dilengkapi dengan bonus berupa SD figure dari Aoba Suzukaze dan soundtrack CD. Proses pengerjaan game ini sudah 50 persen selesai.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.