Yoshitsugu Matsuoka Memberikan Hadiah Spesial Untuk Fans Re:zero

August 15, 2016 11:00
Yoshitsugu Matsuoka Memberikan Hadiah Spesial Untuk Fans Re:zero

Banyak cara yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter resmi untuk merayakan jumlah pencapaian follower, mulai dari membagikan hadiah hingga memberikan sebuah karya spesial. Memberikan berbagai karya yang unik adalah sebuah hal yang biasa dilakukan oleh akun twitter resmi Re:Zero

Baru-baru ini untuk merayakan jumlah followers yang mencapai 120.00, akun twitter resmi Re:Zero memberikan sebuah “hadiah” persembahan dari Yoshitsugu Matsuoka, yang merupakan pengisi suara Betelgeuse,  berupa sebuah tanda tangan lengkap dengan gambar Betelgeuse yang menyebalkan itu.


well… well well, well well well well….. maaf sudah membuat kalian menunggu, terima kasih untuk para fans yang “rajin” mendukung kita, twitter resmi ini sudah mendapat 120000 follower….. DESU! LOVE!!! Ini adalah balasan untuk CINTA kalian!!!


Seiyuu Betelgeuse, Matsuoka Yoshitsugu, telah sekuat tenaga memberikan kami gambar bertanda tangan ini Aa, kepalaku terasa bergetar……. Terima kasih, Matsuoka-san!!

Tentu sebuah signboard dengan senyuman Betelgeuse itu merupakan hal paling terakhir yang diinginkan fans dan secara tidak langsung hal ini “meledek” fans seri tersebut. Bagaimana tidak, kehadiran Betelgeuse membawa trauma pada kemunculan perdana-nya pada episode 17 yang dengan sukses nya membuat para fans, terutama yang waifu-nya Rem menjadi marah besar.

Bagaimana? apakah kalian tetap menginginkan signboard yang sudah dibuat sekuat tenaga ini?

beetleguise2atau kalian juga trauma dengan adegan ini?