Akan Kembali Tayang, ‘Regalia: The Sacred Three Stars’ Tampakkan Visual Baru

August 24, 2016 15:00
Akan Kembali Tayang, ‘Regalia: The Sacred Three Stars’ Tampakkan Visual Baru

Pada akhir bulan Juli lalu, seri Regalia: The Sacred Three Stars terpaksa menghentikan penayangan anime-nya dengan alasan “perbedaan kualitas animenya dengan yang sudah direncanakan.” Karena masalah ini, seri tersebut terpaksa ditunda penayangannya selama 1 bulan, dan akan kembali menayangkan anime-nya dari awal di bulan depan.

JOI - regalia anime tayang ulang visual baru (3)

Akun Twitter resmi mereka juga sudah mengumumkan penayangan kembali dari seri ini. Selain itu, diperlihatkan juga sebuah visual baru yang memperlihatkan para karakter, beberapa dengan kostum yang baru dan anehnya, tanpa ada mecha yang terlihat.

JOI - regalia anime tayang ulang visual baru (2)

Bukan_Randy langsung menyayangkan apabila memang seri ini akan menghilangkan aspek mecha dari serinya, karena menurutnya hal tersebut adalah salah satu daya tarik dari seri ini.

Anime ini merupakan sebuah produk yang cukup ambisius. Studio Actas bukanlah studio dengan kapasitas yang besar seperti Sunrise, namun mereka mencoba untuk membuat sesuatu yang setara dengannya. Regalia merupakan sebuah anime mecha yang digambar sepenuhnya dengan teknik 2D, sesuatu yang sangat jarang dilakukan dewasa ini karena, well it took up a lot of time to made them instead of using CGsShirobako juga pernah mengulas keuntungan pemakaian teknik CG di dalam serinya.

Sebelum ini, Studio Actas juga sempat bermasalah di dalam pembuatan episode akhir seri Girls und Panzer. Mereka harus menunda episode terakhir dari anime-nya sampai berbulan-bulan. Tapi jangan lupa, Regalia baru ini akan tayang pada tanggal 1 September mendatang.

Sumber: Yaraon!