Anime ‘Brave Witches’ Umumkan Jadwal Tayang Untuk Musim Gugur

September 3, 2016 17:30
Anime ‘Brave Witches’ Umumkan Jadwal Tayang Untuk Musim Gugur

Setelah mengumumkan para pengisi suara, Brave Witches” mengumumkan jadwal tayang untuk musim gugur yang dimulai pada bulan Oktober mendatang.

Diumumkan melalui situs resminya, Brave Witches akan tayang perdana di Tokyo MX dan stasiun TV lainnya pada tanggal 5 Oktober jam 01.35 pagi waktu setempat. Yoko Ishida juga akan membawakan lagu tema yang berjudul Ashita no Tsubasa (Wings of Tomorrow) untuk Brave Witches. Yoko Ishida sendiri pernah membawakan lagu tema untuk serial anime, film, dan OVA Strike Witches.

BraveWitchesFI

Serial anime yang merupakan spin-off dari seri Strike Witches ini berfokus pada 502nd Joint Fighter Wing “Brave Witches”. Unit ini merupakan unit militer yang berbasis di Petersburg, Orussia. Mereka juga mendapat julukan “Breaker Witches” karena mereka suka merusak, bahkan menghancurkan Striker unit.

Kazuhiro Takamura kembali menjadi sutradara untuk Brave Witches, Takaaki Suzuki juga ditunjuk kembali sebagai konsultan sejarah militer dan pembuat setting dunia Brave Witches. Untuk mechanical designs diserahkan kepada Hiroyuki Terao dan untuk pengarah suara ditangani oleh Tomohiro Yoshida serta Seikou Nagaoka ditunjuk sebagai komposer musik.

Humikane Shimada diserahkan untuk membuat karakter desain orisinil yang kemudian diadaptasi ulang oleh Kazuhiro Takamura. Tsuyoshi Kikuchi dan Daijo Kudo hadir sebagai perencana proyek ini. Nippon Columbia akan memproduksi musik untuk anime-nya sementara untuk studio produksi akan dipegang oleh Silver Link.

Sumber: ANN