Happy 1st Anniversary! Cinderella Girls Starlight Stage Bagikan Jewel Gratis dan Baju Baru

September 4, 2016 12:00
Happy 1st Anniversary! Cinderella Girls Starlight Stage Bagikan Jewel Gratis dan Baju Baru

“The Idolm@ster Cinderella Girls Starlight Stage, salah satu Rhythm game penebar garam terkenal ini merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2016.

Sebagai rasa terima kasih kepada para pemain (atau dikenal dengan para Producer), game ini membagikan 2500 Star Jewel gratis bagi masing-masing pemain yang mengakses gamenya pada periode antara 3 September sampai 30 September, serta juga mengadakan campaign gratis 50 star jewel setiap harinya pada periode tersebut.



Pada saat kalian login ke dalam game ini, kalian akan disambut dengan klip yang menampilkan perjalanan game ini selama 1 tahun, dan juga mendapatkan ucapan terima kasih karena telah terus menerus mendukung game ini.

CINGALS07

Sebagai tanda terima kasih, selain mendapatkan Star Jewel gratis, terdapat beberapa bonus dan fitur lainnya yang diimplementasikan ke dalam game ini, antara lain :

CINGALS02

Kostum baru, “Across The Stars” bisa dipergunakan di mode 3D Live, dan kalian bahkan bisa memilih Idol mana yang mengenakan baju tersebut.

CINGALS04

Beberapa campaign dalam bulan ini antara lain adalah peningkatan rate very success untuk latihan sebanyak 3 kali lipat dari biasanya, kemungkinan untuk mendapatkan master trainer dari local audition gacha, penurunan Star Jewel yang dibutuhkan untuk melanjutkan permainan saat kalah (dari 50 jewel menjadi 10 jewel), dan juga peningkatan drop rate untuk tiara dan berbagai item lainnya yang berlangsung sampai akhir September. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan item Handmade Cake dari para Idol yang bisa digunakan untuk memulihkan stamina.

Sedangkan mulai tanggal 9 September, akan diimplementasikan 2 fitur baru yaitu :

  • Potential Unlock : fitur untuk meningkatkan status para idol seiring dengan penambahan jumlah penggemar
  • SSS Rank Unlock : SSS Rank Idolm@ster bisa dicapai bagi para Producer dengan jumlah PRP 1000 ke atas, yang akan diperbarui setiap bulannya, sesuai dengan jumlah fans yang dikumpulkan

CINGALS05

Perayaan 1 tahun game ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini, karena kalian bisa langsung mencoba peruntungan kalian dengan mencoba 10x Platinum Gacha. Sekali lagi, Selamat ulang tahun, Cinderella Girls Starlight Stage!

Sorry. No data so far.